1-5

3K 69 17
                                    

Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 1: One-click full-level system

Tanah api memenuhi tanah guntur.

Di dalam gua tersembunyi, ninja daun kayu kurang lebih berkumpul di sini dengan luka.

Semua orang malu.

"Sialan Kumogakure, kita menembak dalam pertempuran yang menentukan dengan Konoha dan Suna ."

"Kekuatan kita saat ini hanya 29, dan pihak lain memiliki setidaknya seratus orang, dan tim masih merupakan kelompok AB yang dikabarkan di Yun Ren."

"Itu pengganti Ray Yun di Yun Ren, dan Yaowei Zhuli!"

"Jika kita tidak mundur sekarang, setelah pengepungan terbentuk, aku khawatir itu akan mati."

Ninja daun kayu di lapangan gelisah.

Pertempuran ketiga Dunia Ninja dimulai dengan hilangnya tiga generasi Fengying, dan Yan Ren mengambil kesempatan untuk menerobos garis pertahanan Jembatan Shenwuyu dan melancarkan serangan terhadap Muye.

Kerajaan air menyerang dengan keras, meninggalkan Muye sendirian untuk membuka tiga medan perang.

Saya berpikir bahwa bagian belakang yang stabil, tidak berharap Yun Ren sama-sama tidak sabar, dan mengirimkan serangan bundaran yang licik.

Untuk sementara waktu, Koba harus mengerahkan personel dengan paksa dan membuka medan perang keempat.

Namun, di hadapan Yun Ren, tim ninja yang mereka kumpulkan jelas tidak memadai.

Pertempuran dengan garda depan sebagian besar telah rusak.

Sekarang musuh dengan sengaja menyiarkan informasi kelompok AB, yang dimaksudkan untuk dikalahkan tanpa pertempuran.

"Apakah kamu tidak menjawab dukungan yang diminta?"

"Sebuah jawaban telah diterima. Itu adalah gelombang emas Fengshuimen.

"Tuan Watergate? Bukankah dia yang menentukan di Gunung Kikyo, aku khawatir Yun Ren telah tiba, dan Tuan Watergate tidak punya cara untuk datang."

Kegembiraan di wajah semua orang menghilang seketika.

Reputasi Bo Feng Shui Men dalam Perang Ninja Ketiga begitu terkenal hingga membuatnya terkenal.

Sayangnya, air yang jauh tidak dapat menyelamatkan dekat api, dan sulit bagi mereka untuk menjaga gerbang itu sendiri.

"Menurut kecepatan Yun Ren, mereka akan tiba dalam tiga hari. Kita bukan lawan Yun Ren. Jika kita menghitung kombinasi AB, kita pasti akan kalah." Tidak bisa menenggelamkan jalan napas.

Kata-kata jatuh, dan mata di lapangan terkunci bersama pada dua pria terkemuka.

Kali ini, koordinasi medan perang keempat, dengan akar resimen Tibet, mengirim dua Shangni untuk memimpin tim.

Mereka adalah Yunus mengambil root dan stroke gunung.

"Pertama lihat situasi orang yang terluka. Jika terlalu serius, kita semua akan menyerah," kata Shen Zhongfeng dengan suara keras.

"Kali ini, jika anggota keluarga Uchiha di tim kami semua berhenti sebentar, maka kita tidak perlu mundur."

"Itu Uchiha Qin Yu, nasib buruk, begitu dia memasuki medan perang, dia langsung diledakkan oleh sebuah rune, dan terluka parah. Aku mendengar bahwa mata roda tulisannya masih berupa kait tunggal.

Diskusi yang bising datang dari pintu masuk gua.

Qin Yu, sekitar empat belas atau lima, membuka matanya dengan bingung.

Naruto : I Can Reach the Full Level with One ClickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang