61-80

353 19 0
                                    

Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 61: Uchiha's hiding place
PrevNext
Table of Contents
Settings
"Yah, kamu di sini menunggu Bofeng Shuimen tiba. Aku akan melakukan sesuatu yang lain." Qin Yu berpencar ke Suzunomo.

Kakashi dan yang lainnya tampak stagnan dan buru-buru berkata, "Apa yang terjadi pada Qin Yu, apakah ada ikan yang membocorkan jaring?"

Qin Yu awalnya berencana untuk membuat alasan, tapi sekarang Kakashi telah membantunya mengisi otak, dan menyelamatkan pikirannya.

"Tidak ada yang salah. Ada ninja lain sekarang. Mereka menonton dari kejauhan dan tidak memasuki jangkauan serangan." Qin Yu mengangguk. "Namun, dia juga harus terkena dampak setelah serangan itu dan harus terluka."

"Qin Yu, mari kita pergi bersama." Yu Zhibo memimpin untuk kehilangan nafas.

Melihat urgensi wajah itu, Qin Yu dengan enggan melirik: "Kamu tidak akan takut."

"Jangan kamu mau membuka mata, kamu telah lolos dari pertempuran, tetapi kamu tidak pernah bisa membukanya, menghadapi kesulitan dan lawanmu, ini adalah satu-satunya jalan pintas menuju kemenanganmu."

Qin Yu menepuk pundak Yu Zhibo dengan tanah, lalu menatap Kakashi: "Kapten selanjutnya adalah kamu."

"Aku tidak punya pisau guntur. Aku akan memberikannya kepadamu sebagai hadiah untuk Shang Ni."

"Jangan lupakan daun putih daun kayu, tetapi keberadaan yang melampaui tiga daun daun kayu, benar dan salah, harus ada penguasa di hatimu, jangan lupa pisau gigi putih, jika kamu tidak belajar Beri aku. "

Meninggalkan komentar ini, guntur tubuh Qin Yu meroket.

Saat berikutnya menghilang dari udara.

"Dia benar-benar pergi." Uchiha tidak bisa membantu tetapi mengambil tanah.

"Akankah Qin Yu kembali?"

Menghadapi komentar ini, Kakashi dan yang lainnya tidak bisa tidak terlihat kaku.

Pidato Qin Yu barusan adalah sedikit penjelasan tentang apa yang terjadi selanjutnya.

"Apakah kita akan mendukung?" Nohara Lin tidak bisa menahan diri untuk menenangkan: "Kami adalah sebuah tim, mungkin tidak sekuat Qin Yu, tapi kami tidak bisa membiarkannya pergi."

"Lin benar, kami pergi untuk mendukung Qin Yu." Yu Zhibo menggema dengan suara cemas.

Namun, dia baru saja mulai dan dihentikan oleh Kakashi.

"Dengan tanah, apakah kamu pikir kita bisa mengatasi bahkan jika Qin Yu menganggap lawan yang tangguh?"

"Jangan lupa, kita sama sekali tidak berguna sekarang. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu Guru Watergate datang dan memberitahunya apa yang terjadi di sini."

Di sisi lain, dari tempat di mana Qin Yu dan Yan Ren bertemu, sesosok hitam muncul di tanah.

Takut di wajahnya.

"Hampir, aku hampir mati. Jika aku tidak spora berkembang biak sebelumnya, dan menjaga backhand, aku pasti akan mati di bawah unicorn tadi."

Kali ini, ia naik ke tubuh Yan Ren, dan awalnya bermaksud menunggu kesempatan untuk Uchiha, dan membuat generasi muda Uchiha lulus.

Silakan.

Menurut informasi, ia menemukan bahwa dua anggota klan Uchiha muncul di medan perang kali ini.

Awalnya, di matanya, hampir dua ratus orang berusaha menangkap dua Uchiha, tetapi mereka hanya di tangan mereka.

Jadi sepanjang jalan, dia terus menyihir, tidak peduli berapapun harganya, dia harus menangkap musuh.

Naruto : I Can Reach the Full Level with One ClickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang