151-175

207 15 1
                                    

Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 151: Eat and lose weight
PrevNext
Table of Contents
Settings
Bang!

Pil spiral menabrak baskom besar dan tidak muncul, pemandangan goreng di benak mereka.

Kecepatan rotasi yang seragam dan penggulungan yang terus-menerus membuat Xiaonan dan yang lainnya hampir meledak mata mereka.

“Di sini, Chakra ini terlalu manipulatif.” Xiao Nan tidak bisa menahan diri untuk berbisik pada dirinya sendiri.

Saat pil spiral dibentuk, mereka jelas merasakan jumlah kekerasan yang kejam di dalamnya.

Namun, kekuatan ledakan semacam ini justru dikendalikan oleh Qin Yu.

Tanpa henti menyajikan hidangan kuliner.

Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka tidak akan pernah mempercayainya.

"Sepertinya aku mencari tahu kenapa dia begitu kuat!" Kuraki tidak bisa menahannya.

"Aku khawatir dia telah menggunakan keterampilan memasak untuk mengasah kontrol ninjutsu. Hanya dengan meningkatkan kontrol ke tingkat yang ekstrem, dia tidak hanya dapat meningkatkan kecepatan pelatihan Chakra, tetapi juga mengurangi konsumsi Chakra.

"Aku khawatir dia bukan hanya memasak, tetapi berlatih ninjutsu."

Dalam menghadapi peningkatan diri ini, Qin Yu juga harus menulis kata layanan untuk Kuraki.

Dia bahkan tidak memikirkan level sedalam ini, dan membiarkan Kuraki menarik keduanya.

Selain itu, sementara Xiao Nan dan yang lainnya mendengarkannya, mereka tidak bisa membantahnya.

Namun, Qin Yu terlalu malas untuk menjelaskan.Setelah menonton daging cincang terjerat dengan pati dan menjadi bulat, tangan kanannya, Chakra, berkembang dan segera membakar nyala api.

Segera setelah saya menekannya ke dinding pot, minyak di dalamnya langsung mendidih.

Tanpa ragu, Qin Yu menaruh bakso di backhand minyak panas.

Dengan suara bising itu, bakso dengan cepat berubah menjadi kuning keemasan ketika terlihat dengan mata telanjang.

Aroma berminyak bercampur dengan berbagai rempah tersebar dengan angin.

Ketika kepala singa itu digoreng hingga tujuh jatuh tempo, Qin Yu backhand membuka pot berukuran di samping, dan sup yang sudah direbus di dalamnya mengeluarkan aroma abalon yang samar.

Ini adalah jus abalone buatan sendiri Qin Yu.

Bumbu seperti ini jelas tidak pernah muncul di dunia ninja yang sering menghadapi perang.

Ketika Qin Yu meletakkan kepala singa ke pot tanah, sup kaya tapi tidak berminyak bergulir, dan aroma keduanya membuat suara hirupan bawah sadar.

Tiba-tiba, pipi Xiao Nan memerah.

Melihat ke belakang, biskuit Kuraki dikompres menjadi pasta, yang merupakan nafsu makan.

Dibandingkan dengan makanan aneh di depanku, itu adalah terak dalam hitungan detik.

Melihatnya, Qin Yu melakukan hal yang sama, meletakkan ribuan kepala singa direbus di baskom besar, menutup tutupnya, dan tidak bisa menahan menelan air liur.

Saya tidak bisa tidak memiliki penyesalan.

"Biskuit terkompresi Anda akan dimasak." Qin Yu mengingatkan sambil tersenyum setelah mencuci tangannya.

Xiao Nan melihat ke belakang dan menatap Kuraki dengan pahit di hatinya, dan berkata, "Kamu semua lapar, kembali dan makanlah."

Makan?

Naruto : I Can Reach the Full Level with One ClickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang