176-200

197 11 0
                                    

Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 176: Who can chop his head
PrevNext
Table of Contents
Settings
Menjilat anjing?

Orang-orang yang hadir tidak bisa membantu tetapi ragu, dan bahkan Tuanzhang tidak terkecuali.

Dia jelas tidak dapat memahami kata era baru ini.

"Tidak mengerti?" Qin Yu dan Ai tersenyum, Xu Xu berkata, "Itu karena mereka merumput ibumu, kau masih berlutut dan berkata baik-baik saja."

"Aku sudah mengatakan bahwa aku akan menjadi Naruto, dan aku diintimidasi untuk datang ke pintumu. Kudamu masih bertepuk tangan dengan pahamu, kamu punya wajah!"

Kata-kata kasar akan sulit didapat.

Namun, begitu komentar ini jatuh, tepuk tangan segera terdengar.

"Oke, itu kata yang bagus, menjilati seekor anjing dan menyembunyikannya, menunggang kuda benar."

"Sebagai seorang Konoha, aku juga menyembah orang luar seperti ayahku, aku!"

"Jilat anjing itu dan sembunyikan itu. Itu deskripsi yang benar. Iblis Uchiha ini tidak hanya pandai dalam hal itu, tetapi dia juga berbicara dengan kata-kata. Tampaknya keluarga Uchiha memiliki junior yang baik ..."

Sesaat sebelumnya, Tuanzang berkolusi dengan Dashe Wan untuk membantu tiga desa Ninja besar untuk menyelinap ke Desa Ninja Muye.

Ada dendam di hati setiap orang.

Sekarang pernyataan Qin Yu jelas membiarkan mereka menemukan lubang angin.

Namun, dibandingkan dengan yang lain, tampilan Zhan masih kuat.

Mulut dominan, tetapi dalam situasi saat ini, tiga desa ninja besar jelas robek.

Sulit untuk menyelesaikan endgame!

"Qin Yu ..." Zi Lai berhenti berbicara!

Namun, Qin Yu tersenyum dengan cepat dan terganggu secara langsung.

"Itachi datang!"

Gerakan yang tiba-tiba membuat Uchiha Itachi terlihat stagnan, tetapi dia berlari dengan cepat.

"Saudaraku, apa rencanamu, aku harus berdiri di sisimu untuk mendukungmu ..." Uchiha Itachi mengangkat tinjunya yang kecil dan terlihat sedikit imut.

Sekarang dia belum memikul tanggung jawab keluarga Uchiha, jadi dia bahkan agak kekanak-kanakan.

"Anak bodoh!" Detektif Qin Yu menggosok kepala Itachi dan berkata, "Kali ini aku sudah kembali dengan sebuah keputusan. Tiga desa ninja baru saja datang ke bioskop."

"Pembunuh itu selalu terbunuh. Jika dia diikat dengan tangan, itu tidak sesuai dengan kesabaran saya untuk membalas dendam."

Setelah mengatakan itu, Qin Yu tersenyum dan memandang Tuan Zang dan berkata, "Tuan Zang, Anda memiliki kerangka keadilan ini, tetapi ini saja tidak dapat membanjiri saya."

Kata-kata yang tidak bisa dijelaskan itu tidak hanya sisi daun, tetapi juga tiga desa ninja besar dan Tuanzang.

Hati Tuanzang langsung tenggelam, dan kilatan cahaya tajam menerpa murid-muridnya: "U iblis iblis, aku tahu kamu bisa melakukannya, tetapi dalam situasi ini, aku akan melihat apa yang bisa kamu lakukan."

"Hari ini, kamu hampir tidak bisa terbang bahkan dengan sayap!"

“Pembunuh bayangan air harus membayar harganya, kamu tidak bisa melarikan diri sampai mati hari ini!” Tetua Desa Wu Ren juga menggema dengan suara dingin.

Suasana tiba-tiba menjadi tegang.

Mata semua orang berpaling ke Qin Yu tanpa sadar, dan mereka ingin tahu bagaimana dia bisa menyelesaikan dilema langsung.

Naruto : I Can Reach the Full Level with One ClickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang