126-150

286 16 0
                                    

Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 126: Most graduates of previous strong
PrevNext
Table of Contents
Settings
Taman bermain besar, puluhan atau bahkan ratusan mata, jatuh pada Qin Yu.

Sementara semua orang kagum, bagi Suzuka Fei Shinsuke, itu adalah wajah yang berderak.

Secara khusus, apa yang dikatakan Qin Yu barusan terlihat seperti tamparan yang tak terlihat.

Membuat pipinya memerah, menatap Yu Zhibo dan Qin Yu, ekspresinya berubah dan dia berteriak keras

"Tidak, ini pasti kebaikan sebagian dari Uchiha Qin Yu untuk Uchiha Itachi, jika tidak, dengan bocah kentut, bagaimana dia bisa terbebas dari ilusi."

Tiga generasi Naruto tenggelam, dan berteriak, "Shinnosuke, apa yang kamu lakukan?"

"Ayah, bukan aku yang membuat bodoh. Itu Yu Zhibo Qin Yu. Dia menggunakan ilusi menjadi kepala sekolah dan tidak bisa lepas dari ilusi. Bagi para lulusan ini, ini pada dasarnya orang gila. Siapa yang bisa melarikan diri? Menggeram.

"Dan, sejak awal, Uchiha Qin Yu berencana untuk membiarkan Uchiha Itachi lulus, jadi dengan sengaja melepaskan air tidak terkecuali."

"Aku tidak percaya bahwa, sebagai head-to-head, kepala sekolah Sekolah Daun Momi tidak lebih baik dari seorang siswa."

Raungan histeris bergema di langit.

Kehadiran orang tua tidak bisa membantu tetapi stagnan.

Di mata mereka, seperti kata Saru Fei Shinsuke, bahkan martabat kesabaran dan kepala sekolah Koba tidak bisa melakukannya.

Belum lagi, usia ** tahun ini umumnya baru.

Sekarang Uchiha Itachi dapat menembus ilusi, itu tidak diragukan lagi menarik.

Merasakan perubahan suasana di lapangan, wajah Saru Fei Shinsuke tidak bisa menahan senyum.

Saat berikutnya, itu menjadi sangat kaku.

"Guru, aku bangun juga!"

Suara kecil, pada saat ini, tampaknya dipenuhi dengan suara-suara ajaib, bergema di antara langit dan bumi, dan tidak ada cara untuk membubarkan untuk waktu yang lama.

Saraf semua orang tiba-tiba menegang, dan mereka dengan tergesa-gesa memandangi suara itu. Tujuannya adalah bocah nakal, dan si kera terbang ke Asma.

Bahkan seorang guru dan murid yang hormat memberi hormat kepada Qin Yu!

“Aku bangun juga!” Buzhihuo Xuanjian juga membuka matanya tiba-tiba.

"Aku juga!"

"Aku juga keluar dari ilusi."

"Mengapa kamu semua lebih cepat dari saya? Guru saya keluar juga!"

"Che, yang takut tadi dan tidak berani bunuh diri! Ini memalukan, dan berani mengatakannya!"

"..."

Satu demi satu, suara kata-kata, dan pemuda yang membuka matanya satu per satu.

Pada saat ini, sepertinya reaksi berantai.

Senyum yang memenuhi wajahnya benar-benar menumbangkan kekejaman Saruhisa Shinsuke?

"Tidak mungkin, bukankah Uchiha Qin Yu di ruang ilusi, maukah kamu membunuhmu, mengapa kamu bisa keluar, dan kamu tidak membencinya sama sekali." Bantuan Ape Fei Xin menggeram dengan cepat.

Sosok itu berkedip-kedip, menunjukkan teknik gerakan instan, dan muncul pertama kali di depan Saruh Asima, yang akan melakukan pemaksaan, tetapi dihentikan oleh Nara Lujiu dan Yamanaka Hayao.

Naruto : I Can Reach the Full Level with One ClickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang