Naruto: I Can Reach the Full Level with One Click Chapter 101: A group of native chicken shit
PrevNext
Table of Contents
Settings
"Realm Pasir Besi!"Pasir besi hitam terpancar dari tanah di bawah kaki.
Kecepatannya secepat ratusan atau ribuan tombak, dan itu terdengar seperti ledakan udara.
"Hati-hati, lari!"
Kulit Mitarai tiba-tiba berubah.
Namun, saat suara itu jatuh, tangan Qin Yu sudah menempel di bahunya.
"Yakinlah, aku benar-benar tidak peduli dengan trik kecil ini." Qin Yu tersenyum.
Merah tua, dengan cepat menyebar di pupil, saat berikutnya langsung menduduki seluruh rongga mata.
Susano
Kekuatan murid kirmizi meresap ke rasa malapetaka.Di bawah bentangan tubuh besar, itu langsung berubah menjadi selusin meter.
Kali ini, Qin Yu tidak menggunakan mata meningkatkan tempat Uchi.
Namun, sudah cukup untuk menolak hukum batas pasir besi ini.
Bang!
Tombak yang diubah oleh pasir besi langsung menghantam tubuh Xu Zuo Nenghu yang tidak nyata.
Di bawah dampak besar, bahkan tanahnya terbalik.
Namun, Xu Zuo Neng Hu, berdiri di reruntuhan, tampak seperti dinding tembaga dan dinding besi, tanpa ada keraguan.
Ratusan tombak besi dengan mudah dihentikan.
"Ini ... ini terlalu kuat." Wajah Mita Washa sulit dipercaya.
Terutama setelah menulis sepasang sembilan kait bundar untuk Shang Qin Yu, aku tidak bisa membantu tetapi mendengkur.
Sentuhan penglihatan singkat memberinya ilusi bahwa jiwanya hampir diambil.
"Apakah itu Susano? Ini benar-benar bukan klan Uchiha biasa. Tampaknya hanya kamu yang bisa membuka mata terkutuk ini kecuali bintik-bintik Uchiha," Osumaru terkejut.
Namun, wajahnya tidak muncul, dan dia menjilat bibirnya yang kering dan berkata, "Mata ini akan segera menjadi milikku."
"Tidak, harus dikatakan bahwa kalian semua adalah milikku segera."
"Kamu tahu bahwa aku mendapat reinkarnasi dari tanah terlarang, dan berani mati, dan aku ingin melihatmu dengan putus asa."
Suara suara Echo sepertinya bergema di antara langit dan bumi.
Qin Yu tersenyum dan melihat ke belakangnya. Hanya dua jubah hitam yang tersisa yang manusiawi: "Terlepas dari tiga generasi Fengying, apakah Anda ingin mengalahkan saya dengan generasi pertama Naruto dan generasi kedua Naruto?"
"Ini lelucon!"
Apa?
Wajah stroke gunung berubah secara dramatis.
Meskipun dia tahu bahwa Dashemaru memiliki kartu hole yang kuat kali ini untuk berurusan dengan Yu Zhibo dan Qin Yu.
Namun, dia bahkan tidak berpikir bahwa Dashe Wan bahkan memanggil kedua Naruto.
"Haha, Oshimaru tidak heran kamu akan memanggil kami kali ini. Ternyata itu sebuah tendangan."
Tawa hangat meledak.
Segera mereka melihat dua orang mengenakan jubah, dan akhirnya menunjukkan warna asli mereka.
Seperti kata Qin Yu, kali ini pil ular besar berani berdiri di sisi yang berlawanan. Generasi pertama dan kedua Naruto menjadi kepercayaan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : I Can Reach the Full Level with One Click
Fiksi PenggemarSinopsis Melintasi dunia Naruto, menjadi biasa-biasa saja dari keluarga Uchiha, tenggelam dalam perang Ninja ketiga, menghadapi empat generasi berdiri, mengaktifkan sistem tingkat penuh sekali klik. "Ding, menemukan teknik bola api, level penuh deng...