season III : kisah baru

572 64 1
                                    

01 Januari 20xx

Aku tidak tahu ingin menulis apa, tapi... hai aku Sarada.

Entah apa tujuan mama memberikan  diary ini kepadaku, mama bilang jika aku penasaran dengan kisah mereka aku bisa membacanya dan ugh ini sungguh mengharukan!

Aku sampai menangis, mama dan papa ternyata saling mencintai satu sama lain sebesar itu :((

Sayang sekali di halaman terakhir mama tidak menceritakan bagaimana akhir kisah mereka sebenarnya. Mama tidak ingin menulis lagi, tapi jika kamu penasaran aku akan sedikit membocorkan.

Jadi setelah kecelakan itu (mama menceritakannya padaku intinya) papa tidak bisa meninggalkan mama, mereka kembali membangun hubungan lagi sampai akhirnya papa melamar mama setelah satu tahun kemudian.

Bagian papa melamar itu benar-benar romantis! Tapi yang ini aku tidak ingin membocorkannya, ini rahasia. Haha.

Lalu, ya hanya itu saja. Ini adalah permulaan kisah baru dari diary milik Sarada♡

-------------------------

Note : Hai? Mau cerita sedikit, jadi pas baca ulang diary hitam tetibaan malah kangen dan mau bikin season III-nya :(( tapi bingung mau bahas apa, tapi akhirnya muncul ide kayaknya bakal lucu kalo romantisnya sasusaku ditunjukin dari sudut pandang orang lain. Dan akhirnya diputuskan dari sudut pandang Sarada aja anak mereka.

Kenapa gitu? Karena cerita ini versi diary jadi ga dijelasin detail apakah sad/happy, epilognya juga gantung. Ga ada yang tau masa depan, jadi anggap aja mereka happy ending dan punya anak wkwk.

Semoga kalian tetap suka ya, untuk tahunnya maaf aku "xx" in gitu, tapi umur Sarada udah 12 tahun, bayangin aja udah berapa lama diary-nya di simpen. Dan info terakhir judul cerita ini resmi ganti jadi "diary".

DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang