"Dekat sekolah, dibunuh."
Qiao Qing menjawab singkat, mendisinfeksi, membius, mengambil peluru, mengoleskan obat, dan membalut semua tindakan sekaligus.
He Wanqing mendengar apa yang dikatakan Qiao Qing, berpikir bahwa tidak heran jika dia tidak pergi ke rumah sakit, tetapi ada sedikit kekhawatiran, "Apakah menempatkannya di rumah akan menimbulkan masalah?"
Tangan yang dibalut Qiao Qing berhenti dan kemudian mengikat simpul, "Jangan khawatir, saya punya ukuran sendiri."
He Wanqing secara misterius diyakinkan oleh kata-kata Qiao Qing, dan merasa sedikit lebih nyaman.
Dia melihat wajah berlumuran darah Jun Yexuan, dan matanya tiba-tiba berbinar, "Pemuda ini terlalu tampan, dan siapa pun yang begitu kejam bisa menyingkirkannya!"
Qiao Qing menghela nafas lagi, mengetahui bahwa He Wanqing tidak dapat disembuhkan pada tahap akhir kendali Yan, dan tidak ingin berdebat dengannya tentang apakah dia tampan dan apakah orang yang membunuhnya akan berhati lembut.
Dia mencuci pegangannya, dan hendak keluar, dia ditahan oleh He Wanqing, "Sayang, apakah kamu tidak tinggal dan merawatnya? Saya tidak tahu obat, bagaimana jika sesuatu terjadi padanya di malam hari?"
Qiao Qing meremas alisnya dan berkata tanpa daya, "Bu, dia tidak bisa mati. Selain itu, tidak pantas untuk bersama di malam hari dengan seorang pria dan wanita sendirian?"
Setelah berbicara, dia menarik tangannya dan kembali ke kamarnya.
He Wanqing memikirkannya, bagaimanapun, putrinya masih memiliki tunangan.
Setelah menguap, He Wanqing hendak kembali tidur, begitu dia menoleh, dia melihat Liu Ping yang berdiri di samping untuk waktu yang tidak diketahui.
Tiba-tiba, saya kaget, "Ibu Liu, kenapa kamu ada di sini? Buat saya takut!"
Liu Ping menarik kembali matanya yang mengintip dan tersenyum meminta maaf: "Saya baru saja datang untuk melihat apakah ada yang bisa saya bantu, Bu, Anda baik-baik saja?"
He Wanqing mengelus dadanya sambil memberi isyarat, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak ada yang bisa membantu di sini, kamu tidak bisa membantu, kembali tidur."
“Ya, Bu.” Liu Ping menunduk, matanya berkedip.
di malam hari.
Ketika hampir semua orang di vila tertidur, Liu Ping pergi ke balkon terbuka dan menelepon.
Setelah panggilan tersambung, dia dengan hormat memanggil wanita kedua.
Suara Qiao Nian datang dari mikrofon, "Ada apa?"
Liu Ping: "Wanita tertua membawa kembali seorang pria yang terluka ketika dia pulang malam ini."
Suara Qiao Nian tiba-tiba berubah, penuh dengan keterkejutan, "Pria apa? Hidup?"
Liu Ping berkata: "Orang ini terlihat aneh, tidak seperti anak kaya dari Liangcheng. Dia terlihat sangat mencolok, seperti peri. Dia telah hidup dan saat ini dalam keadaan koma."
Qiao Nian tersenyum bahagia, "Oke, sepertinya adikku tidak tahan kesepian, kamu menatapku sampai mati, bahkan jika pria itu bangun, jangan biarkan dia pergi, kamu tahu?"
Liu Ping membuatnya senang dan berkata, "Nona Kedua, jangan khawatir."
Ketika dia menutup telepon, Liu Ping mengeluarkan "ah" begitu dia berbalik.
Telepon jatuh ke tanah dengan bunyi "pop", tetapi tidak langsung diangkat, tetapi memandang Qiao Qing dengan kaget.
"Nona, kapan kamu datang? Jangan bicara sepatah kata pun, itu membuatku takut sampai mati."
"Baru saja tiba, apa yang membuat Liu Ma begitu takut?"
Qiao Qing sedang berbicara, membungkuk untuk mengambil ponselnya, meledakkannya, dan menyerahkannya kepada Liu Ping dengan senyuman tapi tersenyum, "Apakah aku menakutkan? Hah?"
Liu Ping merasa ngeri oleh Qiao Qing, dan dia menghindari penglihatannya dengan perasaan bersalah.
"Anak tertua membuat lelucon. Aku baru saja menelepon anak-anak di rumah. Aku tidak menyangka kamu akan berdiri di belakang. Lagipula, kamu belum pernah mendengarnya. Itu menakutkan dan menakutkan."
Sambil berbicara, dia pergi untuk mengambil ponselnya.
Hasilnya adalah kedutan, tetapi tidak ada kedutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kaya Yang Mahakuasa Sangat Keren
RomanceSelama lebih dari sepuluh tahun berpura-pura menjadi babi dan harimau, Qiao Qing tidak pernah menganggap serius ketenaran. Namun seseorang mendorong hidungnya ke wajahnya sebagai upaya untuk menyakiti seseorang yang dia sayangi. Qiao Qing memutuskan...