Pada saat ini, Qi Feng kembali dan melapor kepada Feng Hen: "Master Sekte, jelas bahwa Qin Hai telah mengejar putri Jun Tianlin beberapa waktu lalu, dan kali ini dia mengambil tugas untuk memenangkan hati Jun Tianlin. . "
Feng Hen tidak berkomitmen dan berkata: "Pergi dan periksa, persimpangan seperti apa yang dimiliki Qing Qing dan Jun Yexuan."
Qi Feng terkejut, dan setelah mengikuti Feng Hen untuk waktu yang lama, dia bisa mendengar dinginnya suaranya, seolah-olah wilayahnya sendiri telah dilanggar.
Tidak berani berpikir lagi, Qi Feng berkata, "Ya."
Feng Hen: "Tunggu."
Qi Feng: "Apa lagi yang dikatakan tuan pintu itu padaku?"
Feng Hen melepas cincin ekor di jari kelingkingnya, "Kirim ini ke Qingqing."
Qi Feng tersenyum lega, berpikir bahwa tuan keluarganya akhirnya merasakan krisis.
Namun, dengan cara bertukar token yang begitu halus untuk menunjukkan hatinya, Nona Qiao mungkin mengerti?
Orang berpakaian hitam di samping mengeluarkan keringat dingin, terus-menerus memikirkan apakah dia tidak menghormati gadis itu pada saat itu.
Berpikir seperti ini, dia ingin menangis!
Pikiran Peng Yue sedang menderita, jadi dia mendengar Feng Hen bertanya: "Maksudmu, kamu hampir berhasil?"
Peng Yue dengan tegas berkata: "Ya! Jika saya ingat dengan benar, tembakan itu seharusnya berada di dekat jantung. Jika bukan karena gadis itu, saya yakin saya bisa membunuhnya."
Feng Hen bingung ketika mendengar kata-katanya, dan kemudian berpikir keras.
Jun Yexuan, yang telah berurusan dengannya, saat ini adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menjadi lawan, bagaimana dia bisa begitu rentan?
*
hari berikutnya.
Setelah Qiao Qing bangun, dia mengambil koran pagi dari keranjang gantung seperti biasa, dan membuka koran sambil berjalan menuju ruang tamu.
Melihat berita di halaman depan, rasa kantuk Qiao Qing menghilang setelah dia bangun di pagi hari.
# 君 家 三 少 逝 #
Melihat berita utama yang menarik perhatian di berita, Qiao Qing mengerutkan kening hampir tanpa terasa.
Orang seperti itu yang hidup dalam legenda, bahkan jika dia tidak pernah berurusan dengannya, seperti petir.
Bagaimana Anda bisa mati begitu mudah?
Ketika dia selesai menonton berita, dia sudah masuk ke ruang tamu.
Melihat pria itu berbaring dengan damai di tempat tidur, wajahnya sangat indah dan mempesona, dan dia tidak begitu tampan seperti orang sungguhan.
Qiao Qing tiba-tiba teringat evaluasi orang-orang terhadap penampilan tiga tuan muda Keluarga Jun Yexuan :
Seperti jimat iblis, wajah biru itu penuh dengan masalah.
Tidak bisa tidak merasakan pergerakan di hati saya.
Segera dia menggelengkan kepalanya lagi, bagaimana mungkin itu kebetulan seperti itu.
Bagaimanapun, Qiao Qing menghela nafas, menyingkirkan koran, mengambil kotak obat dan berjalan ke samping tempat tidur.
Dalam proses mengganti balutan Jun Yexuan, telapak tangan Qiao Qing secara tidak sengaja membelai dadanya, kulitnya langsung kental.
Tubuh pria itu masih hangat, tapi tidak ada detak jantung!
Dia mengulurkan tangannya untuk mengendusnya lagi, dan menghela napas lega.
Nafasnya mantap dan kuat, jelas tidak seperti orang yang sekarat.
Tapi ini membuat Qiao Qing bahkan lebih luar biasa.Bagaimana seseorang bisa hidup tanpa detak jantung?
Apakah ini ilusi saya sendiri?
Seolah ingin memastikan, dia meletakkan telapak tangannya di atasnya lagi, merasakannya dengan tenang melalui lapisan kain kasa.
Namun, sebelum dia merasakan detak jantungnya, pergelangan tangannya tiba-tiba menegang dan dia tertangkap.
"Tidak sabar, ya?"
Qiao Qing mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara itu, dan bertemu dengan sepasang mata yang diwarnai dengan senyum bercanda.
Mata ini sangat indah, dan sudah mempesona di malam hari, Sekarang lebih seperti iblis yang berjalan di dunia, membuat orang ingin berhenti.
Jika itu adalah gadis biasa, dia pasti akan tersedot.
Namun, Qiao Qing jelas bukan orang biasa.
"Berangkat."
Dua kata pendek, penuh dingin dan peringatan.
Ada orang yang cuek banget sama wajahnya, Jun Yexuan itu menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kaya Yang Mahakuasa Sangat Keren
RomanceSelama lebih dari sepuluh tahun berpura-pura menjadi babi dan harimau, Qiao Qing tidak pernah menganggap serius ketenaran. Namun seseorang mendorong hidungnya ke wajahnya sebagai upaya untuk menyakiti seseorang yang dia sayangi. Qiao Qing memutuskan...