Jantungnya berdebar, tapi masih ada senyuman di wajahnya, dengan ekspresi bingung, "Nona?"
Qiao Qing melepaskan, "Itu sangat menyesal."
"Apa kata wanita tertua, bagaimana tuannya bisa meminta maaf kepada bawahan? Ini memalukan ibu saya. Sudah larut malam, wanita tertua harus istirahat lebih awal, dan saya harus pergi tidur."
Setelah itu, Liu Ping melewati Qiao Qing dan pergi seolah melarikan diri.
Qiao Qing tidak menghentikannya, dan berbalik dengan tangan di lengannya, melihat punggung Liu Ping menghilang di tikungan.
Beberapa menantikan pertunjukan bagus yang mungkin saya hadapi selanjutnya.
Apa itu?
Jingmen.
Gerbang berukir kuno perlahan terbuka, dan sekelompok pria berseragam hitam masuk, dikelilingi oleh sosok tinggi dan tinggi.
Wajah pria itu cantik dan cantik menghadap cahaya, bibir tipisnya sedikit mengerucut, matanya seperti kolam yang dingin, dengan toleransi yang luar biasa.
Peng Yuexuan, yang telah menunggu lama, melangkah maju dan melaporkan: "Master Sekte, misi kita untuk membunuh Jun Yexuan telah gagal, dia ..."
Feng Hen membuka ritsleting tangan mansetnya dan menyela, "Siapa yang menyuruhmu membunuh Jun Yexuan?"
Tidak ada fluktuasi dalam nada, tetapi penuh dengan penindasan.
Peng Yue terkejut, dan dengan cepat berlutut, "Itu adalah tim Qin yang mengambil pesanan dan mengirim kami. Kamu bukan master, Jingmen memiliki kekuatan paling besar di tim Qin. Kami tidak berani mendengarkan perintah Qin."
Sudut bibir Feng Hen bergerak-gerak ringan, nadanya tidak marah dan sok, "Bawa dia ke sini."
Qi Feng di samping memimpin perintahnya: "Ya."
Tidak lama kemudian, Qi Feng membawa seseorang ke Feng Hen dan melemparkannya ke tanah.
Feng Hen duduk di kursi utama, tatapan Senhan menatap orang yang berbaring di bawah kakinya, "Siapa yang memberimu keberanian untuk memprovokasi Jun Yexuan?"
Qin Hai gemetar, "Pintu ... Pintu, saya tidak tahu, saya hanya melihat seseorang memesan dan mengambilnya, Anda ..."
Feng Hen menyela, "Siapa majikannya?"
Qin Hai sedikit meringkuk, ragu-ragu dan berkata, "Paman keempat Jun Yexuan, Jun Tianlin."
Feng Hen terkekeh, "Bagus sekali."
Kemudian Qi Feng, yang berada di samping, berkata: "Ada dokumen dalam penelitian yang mencatat semua bukti kejahatan Jun Tianlin selama bertahun-tahun, dan itu akan dikirim ke Jun Shao."
“Ya.” Qi Feng berbalik dan menatap Qin Hai, “Lalu orang ini ...?”
"Aturan Jingmen yang rusak, kamu tahu apa yang harus dilakukan."
Ketika Qin Hai mendengar kata-kata itu, wajahnya menjadi abu-abu seperti kematian, dan dia segera naik ke depan, "Tuan, maafkan saya kali ini, saya tahu itu salah, Tuan!"
Feng Hen mengangkat kakinya untuk menghindari sentuhannya, dan berkata dengan dingin, "Tarik ke bawah."
Setelah Qin Hai dibawa pergi, Feng Hen memandang Peng Yue yang berada di samping, "Apa lagi, katakan."
Peng Yue buru-buru melangkah maju, berpikir sejenak, dan bertanya, "Master Sekte, apakah Tuan Muda Jun benar-benar baik?"
Feng Hen mengambil teh dari bawahannya dan meniupnya dengan sembarangan.
Tampak sangat mengagumi lawan Jun Yexuan, jauh lebih sulit untuk mengatakan beberapa patah kata, "Kalau tidak, menurutmu mengapa dia yang duduk di kursi kepala keluarga Jun, bukan pamannya? Kamu tidak bisa membunuhnya?"
Peng Yue berkata: "Tapi kami hampir berhasil, tapi seorang gadis terbunuh di tengah jalan dan menyelamatkannya."
Mendengar kata-kata itu, Feng Hen meletakkan cangkir tehnya dan menatapnya.
Peng Yue membentangkan telapak tangannya dan menyerahkan kalung itu, "Gadis itu sangat terampil sehingga aku bahkan bukan lawannya. Dia memintaku untuk memberikan ini pada tuannya, mengatakan bahwa Tuan Jun miliknya."
Ketika Feng Hen melihat liontin tulang ikan di kalung itu, tiba-tiba pupil matanya menegang.
Dia mengulurkan tangannya untuk mengambil kalung itu, dan perlahan menggosok liontin tulang ikan itu dengan jari-jarinya, matanya berubah tidak pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kaya Yang Mahakuasa Sangat Keren
RomanceSelama lebih dari sepuluh tahun berpura-pura menjadi babi dan harimau, Qiao Qing tidak pernah menganggap serius ketenaran. Namun seseorang mendorong hidungnya ke wajahnya sebagai upaya untuk menyakiti seseorang yang dia sayangi. Qiao Qing memutuskan...