Jun Yexuan mencibir setelah mendengar ini, "Fenghen bukanlah orang idiot yang mencari-cari kulit harimau. Aku sudah berurusan dengannya. Orang ini adalah masalah pribadi, dan dia tidak bisa menerima perintah."
Begitu dia selesai berbicara, seorang pria masuk ke luar jendela.
Mu Jingheng melihat arlojinya dan berkata, "Chi Yang, beli saja beberapa pakaian. Kamu terlalu lambat."
Pria bernama Chi Yang mengabaikan Mu Jingheng, tetapi berjalan di depan Jun Yexuan dan berlutut dengan "engah".
"Para bawahan gagal melindungi tuan muda. Saya mohon tuan muda untuk menghukumnya."
Mu Jingheng terdiam sesaat, mengerutkan kening dan melihat luka Jun Yexuan.
“Bangunlah.” Nada suara Jun Yexuan malas, dan alisnya yang aneh sedikit lelah, jelas kurang tertarik untuk menghukumnya.
Chi Yang bangkit dengan tergesa-gesa dan menyerahkan dokumen di tangannya kepada Jun Yexuan, "Ini dikirim oleh master Klan Jingmen, mengatakan bahwa itu adalah permintaan maaf. Dia juga menyebarkan berita bahwa orang yang mengambil pesanan telah ditangani dan itu untuk tuan muda. menjelaskan."
Jun Yexuan tidak bergerak, dia juga tidak berkomentar.
Mu Jingheng mengambil file itu dan melihatnya, dan matanya tiba-tiba berbinar, "Aku tidak berharap orang ini menyimpan begitu banyak bukti dari mayat hidup tua, ini cukup baginya untuk duduk di penjara! Aduh,"
Saat dia berkata, dia memandang Jun Yexuan lagi, "Kamu benar-benar dewa, dan kamu bisa menebak bahwa itu adalah perintah yang dia ambil oleh Yang Fengyin. Sepertinya ada pepatah yang bagus, dan orang yang paling mengenalmu adalah lawanmu."
Jun Yexuan melihat file di tangan Mu Jingheng, dan senyum melintas di matanya.
"Itu salahnya jika dia tidak peduli dengan anjingnya. Hanya ingin menenangkan diri?"
Saat dia berkata, dia memandang Chi Yang, "Pergi dan ledakkan markasnya yang baru dibangun di timur kota, sehingga dia akan memiliki ingatan yang panjang."
Chi Yang: "Ya."
Jun Yexuan: "Tunggu."
Chi Yang berhenti.
"Ngomong-ngomong, periksa detail gadis yang menyelamatkanku, dan bagaimana hubungannya dengan Fenghen."
Meskipun dia tidak memiliki banyak kesadaran tadi malam, dia samar-samar ingat bahwa orang-orang yang mengejarnya mengikutinya.
Pasti tidak mudah bagi gadis itu untuk melindunginya dari Pembunuh Jingmen.
Setelah Chi Yang pergi, Mu Jingheng menatap cederanya dan mengungkapkan keraguannya.
"Aku tidak pernah melihatmu terluka selama bertahun-tahun. Bahkan Fenghen sendiri mungkin tidak akan menyakitimu, apalagi anak buahnya. Apakah kau pelakunya?"
Jun Yexuan memejamkan mata dan mengabaikannya, tapi itu setara dengan persetujuan.
Melihat ini, Mu Jingheng ketakutan sesaat, menutup matanya, membuka kembali, dan suaranya menjadi lebih dingin, "Saudaraku, di masa depan, kamu tidak boleh melakukan hal-hal berbahaya seperti umpan demi contoh!"
Jun Yexuan menendang, "Bocah bau, kamu masih merawatku."
Mu Jingheng tidak bersembunyi, tetapi menerima tendangan dengan kuat.
Memikirkan sesuatu, dia melanjutkan: "Sekarang seluruh ibu kota tahu bahwa kamu adalah 'mati' dan keluarga Jun dalam kekacauan. Apa yang akan kamu lakukan?"
Jun Yexuan tiba-tiba tersenyum, dan warna alisnya yang jahat memenuhi matanya, "Aku menunggu hari ini, biarkan ini mengacaukan, cukup kekacauan, saatnya untuk membersihkan pintu."
Mu Jingheng melihat senyum Jun Yexuan, lehernya langsung menegang.
Terakhir kali dia tertawa seperti itu, keluarga Jun adalah bencana.
Kali ini, Jun Tianlin hanya bisa disalahkan karena tidak cukup aman.
"Setelah saya keluar, saya tidak ingin melihat Anda lagi."
Jun Yexuan mengeluarkan perintah untuk memberhentikan, dan bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Mu Jingheng merasa sakit hati, "Saudaraku, bagaimana kamu bisa terlihat seperti ini? Lagipula aku tidak menutup mata untukmu!"
Jun Yexuan jelas tidak tahu apa itu hati nurani, "Ini bukan hari pertama kamu mengenalku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kaya Yang Mahakuasa Sangat Keren
RomanceSelama lebih dari sepuluh tahun berpura-pura menjadi babi dan harimau, Qiao Qing tidak pernah menganggap serius ketenaran. Namun seseorang mendorong hidungnya ke wajahnya sebagai upaya untuk menyakiti seseorang yang dia sayangi. Qiao Qing memutuskan...