1. First Game

352 20 0
                                    


Gu Yi'an, perempuan, 18 tahun, baru mulai tahun pertama, terlihat seperti mahasiswi biasa. Tapi dia punya rahasia. Dia sebenarnya seorang traverser.

Dalam delapan belas tahun perjalanan Gu Yi'an ke dunia ini, dia menemukan bahwa dunia itu aneh.

Ada banyak hal yang tak terkatakan di dalamnya.

Gu Yian mengalami dua kasus secara langsung.

Hal pertama adalah bahwa setelah ujian masuk perguruan tinggi, teman-teman sekelasnya berdiskusi untuk melakukan perjalanan kelulusan bersama.Lokasi itu terletak di sebuah gunung di mana ada desas-desus tentang makhluk abadi.

Gu Yi'an awalnya adalah salah satu pangkat, tetapi kebetulan dia kedinginan karena dia tidur larut malam dan lupa mematikan AC, dia pergi ke rumah sakit untuk menggantung botol dan melewatkan perjalanan.

Beberapa hari kemudian, Gu Yian melihat berita kematian teman-teman sekelasnya di berita. Penyebab kematiannya tidak diketahui. Penduduk desa mengatakan bahwa mereka telah melanggar dewa gunung dan dihukum oleh dewa gunung.

Untuk seluruh kelas, hanya Gu Yian yang dibiarkan hidup.

Hal kedua adalah bahwa teman sekamar universitas Gu Yi'an bosan dan ingin bermain trik.

Gu Yi'an mengalami hal-hal dari dewa gunung, dan dia dengan tegas menghentikan teman sekamarnya dari memainkan hal-hal berbahaya ini.

Karena sikapnya yang terlalu kuat, beberapa teman sekamar gagal bermain hari itu, tetapi beberapa hari kemudian, mereka memainkan Gu Yian di kamar sebelah untuk sementara waktu.

Seminggu kemudian, hanya asrama dua anak perempuan, hanya Gu Yi'an yang masih hidup.

Setelah mengalami dua hal ini, terutama yang terakhir, Gu Yian bahkan lebih yakin bahwa ada kekhasan di dunia ini.

Dua hal aneh ini berdampak besar pada kehidupan Gu Yi'an.

Orang-orang di sekitarnya melihatnya sebagai bintang sapu, dan mereka tidak berani mendekatinya dalam jarak dua meter.

Gu Yian merasa ini bukan hal yang buruk.

Pertama-tama, peminatnya yang seperti gula akhirnya menghilang.

Juga, mungkin dia mungkin tersinggung oleh pelanggarannya. Beasiswa dan sertifikatnya sangat sukses. Tidak ada yang berani melakukan apa pun.

Kejutan lainnya adalah tidak ada yang berani memindahkan kursinya di perpustakaan.

Gu Yi'an berpikir sangat baik tentang kehidupan universitas.

Namun, ada sedikit kecelakaan di tengah jalan.

Pada hari ketika Gu Yian pergi ke perpustakaan untuk menyikat video di Internet, dia tiba-tiba memiliki mata hitam.

Ketika Gu Yian membuka matanya lagi, dia mendapati dirinya dalam ruang putih bersih.

Garis karakter hitam  melayang di udara.

[Selamat datang di permainan Tuhan. ]

Tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa Gu Yian telah melihat garis itu.

Karakter hitam berubah menjadi sinar kabut hitam, terjalin menjadi dua baris karakter baru.

[Ini adalah hadiah dari Tuhan untuk Anda yang akan mati. ]

[Tuhan yang menyenangkan, puji Tuhan, Tuhan akan memberimu hidup yang kekal. ]

Gu Yi'an melihat sekeliling ruang putih bersih di mana dia berada, menggerakkan tubuhnya sendiri, dan menemukan bahwa persepsi tubuh ada di sana.

Pampered by The Escape Boss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang