67. Game 7 (11)

18 2 1
                                    

Pantai di kejauhan berpadu dengan biru laut, dan laut biru dan awan warna-warni bersinar cerah .

Pemandangannya indah, tapi Gu Yi'an tidak mampu menarik banyak perhatian.

Dia menarik kembali pandangannya dan melihat ke telepon lagi.

Pemain pria pemula telah menutup telepon.

Gu Yian masuk ke halaman web dan melihat situasi saat ini di Internet.

Propaganda luar biasa yang dia minta pada Lu Zize dan orang-orang di ruang obrolan pada sore hari telah mulai membuahkan hasil.

Beberapa berita lama tentang hotel itu juga terungkap.

Itu bukan pekerjaan orang-orang dari Gu Yi'an, tetapi pasukan lain melihat bahwa hotel akan runtuh, dan mereka tidak lagi menyembunyikan tumpukan berita.

Saya tidak tahu apakah orang-orang di belakang hotel belum punya waktu untuk bergerak kali ini.Singkatnya, sampai saat ini, berita yang diumumkan oleh Gu Yi'an dan yang lainnya belum ditutup sama sekali. Sebaliknya, semakin banyak mereka berguling, semakin kuat mereka berhasil.

Ini seperti satu percikan api yang dapat menyalakan api di padang rumput.

Mereka berhasil menerangi popularitas jaringan ini.

Hanya saja ingatan orang terlalu pendek di era internet.

Panas sementara tidak cukup, dan berita perlu terus berfermentasi.

Gu Yian mengirim tugas berikutnya ke orang-orang di ruang obrolan.

Orang-orang itu telah berubah dari waspada di siang hari menjadi menyanjung Gu Yian sekarang.

Mereka tidak malu-malu meneriaki Gu satu per satu, dan bertanya apakah Gu Yi'an sedang berlibur bersama bos mereka.

Mereka mendengar bahwa Sister Gu berjanji kepada bos bahwa selama berita tersebut dapat mencapai popularitas di seluruh jaringan, dia tidak akan dapat bekerja.

Gu Yian menghindari pertanyaan ini tanpa menjawab.

Karena dia memang berkata begitu.

Kemudian, dia berteleportasi ke pantai ini dari tempat aslinya.

Lu Zize dan hantu yang digantung berlari keluar untuk berselancar satu per satu.

Dia dan gadis kecil itu tinggal sendirian di ruang makan untuk menyaksikan pemandangan.

Gadis kecil itu berkata: “An'an, ayo kita berselancar besok.”

Gu Yi'an berkata: “Tunggu beberapa hari lagi.”

Dia masih harus mengendalikan situasi di Internet sekarang.

Gadis kecil itu mengangguk dan terus makan es krim.

Langit berangsur-angsur menjadi gelap.

Lu Zize dan hantu gantung kembali.

Hantu yang digantung adalah seorang pria dewasa, selama dia tidak sengaja mengangkat lehernya, dia umumnya tidak akan terlihat.

Keduanya kembali dengan papan selancar di punggung mereka dan mereka cukup mencolok di sepanjang jalan.

“An An.”

Lu Zize mungkin tahu bahwa dia marah pada Gu Yi'an, dan dengan ragu-ragu mengambil tempat duduk di sebelah Gu Yi'an.

Gu Yi'an tidak ingin melihat Lu Zize sekarang, karena apa yang dia katakan tentang tidak bekerja berarti dia tidak bisa bekerja, dan akibatnya, orang ini membawanya keluar.

Pampered by The Escape Boss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang