Dia tidak berpikir.
Gu Yi'an tidak tahu harus berkata apa.Peran mainan untuk menemaninya ke teater? Melihat orang dikejar hantu?
Sebagai manusia, Gu Yi'an memiliki penjaga dari raja hantu.
Setelah beberapa saat, empat pemain dalam kepanikan muncul dalam penglihatan Gu Yian.
Meski langit gelap, namun cahaya dari setiap rumah cukup untuk menerangi wajah mereka.
Di belakang mereka, ada ratusan orang yang berpenampilan santai dan aneh.
Mungkin orang-orang itu seharusnya tidak disebut manusia, melainkan bukan manusia dengan penampilan manusia.
Ada pria dan wanita, dan kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa.
Pemain berlari di depan, dan mereka berjalan dengan santai di belakang, tapi jarak diantara mereka tidak diperbesar sama sekali, tapi malah lebih menyempit.
Tetapi ketika mereka hendak menangkap para pemain, mereka dengan sengaja memperlambat lagi, membiarkan para pemain berlari lebih jauh, dan bahkan jika mereka bisa menangkap mereka, mereka melepaskan mereka dalam perjuangan para pemain.
Jadi bolak-balik, cukup untuk melihat makna lelucon mereka.
Para pemain yang terus mempercepat sprint mengeluarkan banyak keringat dan kelelahan secara fisik dan mental.
Para pemain lari melihat Gu Yian di pintu masuk aula leluhur dari kejauhan.
Dengan cahaya lentera yang bersinar, si cantik berdiri di depan pintu aula leluhur, tampak seperti hantu yang menawan.
Tetapi di saat yang sama, para pemain juga melihat raja hantu di sebelah Gu Yian.
Baju besi itu menyembunyikan wajah sebenarnya dari raja hantu, dan mereka hanya bisa melihat sosok yang tinggi, seperti seorang prajurit di medan perang kuno.
Teriakan asli dari para pemain pria pemula diam.
Dia menoleh dan melirik non-manusia di belakang mereka, dan berlari ke tempat di mana Gu Yi'an berada.
Isi teriakannya berubah.
"Tujuh saudari, tolong."
Dia berteriak dengan keras, tapi dia masih hidup dan sehat.
Para pemain lain tidak mengatakan apa-apa, mereka juga mengikuti pemain pria pemula ke Gu Yi'an.
Tatapan Gu Yian menyapu pemain di kejauhan satu per satu.
Enam saudara perempuan mematahkan lengannya, dan dia menanganinya sendiri.Patahan diikat dengan lengan baju, yang mungkin penyangga. Dia dipimpin oleh kakak laki-lakinya untuk berlari, seperti bebek mandarin yang menentukan nasibnya.
Kakak ketiga diam di belakang tim, dari waktu ke waktu untuk menangani cakar yang diulurkan oleh non-manusia di belakang.
Pakaiannya paling compang-camping.
Saat jarak semakin pendek, Gu Yian melihat situasi mereka saat ini dengan jelas.
Ada banyak lubang di pakaian mereka dan rambut mereka berantakan, mungkin gesekan yang disebabkan karena tidak tahu di mana mereka menyentuh selama melarikan diri, tetapi satu-satunya hal yang untungnya adalah mereka semua baik-baik saja.
Pemain pria pemula yang terengah-engah itu berpura-pura tidak melihat raja hantu di sebelah Gu Yi'an, dan dengan cepat bergegas menuju Gu Yi'an, dan terus berkata, "Tujuh saudara perempuan, tolong!"
Melihat bahwa dia kurang dari satu meter dari Gu Yi'an, pemain pria pemula menuju ke dinding udara yang tak terlihat.
Kakinya goyah, dan dia jatuh ke tanah dengan "embusan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered by The Escape Boss [END]
Horror[untuk konsumsi sendiri] Sinopsis: Game pelarian orang lain: Cepat kabur! Ah, aku akan mati! Bantuan! Tolong! Game pelarian Gu Yian: Boss menyentuh kepalanya: Bagus, kita bisa menonton film bersama. Gu Yian: ??? BOSS tersenyum: Mendengarkan jeritan...