21. Game 3 (3)

41 6 0
                                    


Dari mana datangnya neuropati?

Dia pikir dia adalah Tuhan?

Pria itu masih mengawasinya.

Gu Yian mendongak dan melihat ke luar jendela.

Tidak ada seorang pun di balkon bangunan tempat tinggal di kejauhan, dan sebagian besar jendela ditutup.

Mungkinkah seseorang di gedung tempat tinggal mengawasinya melalui jendela?

Gu Yian dengan cepat menutup jendela dan menutup tirai tanpa ragu-ragu.

"Ding!"

Gu Yian menatap telepon.

Pesan teks yang baru diterima ditampilkan di layar.

"Kamu adalah perwujudan cinta dan keinginanku."

Gu Yian melihat kata-kata ini dengan acuh tak acuh.

Setelah beberapa detik lagi, pihak lain seharusnya bereaksi dan Gu Yi'an menarik tirai.

"Ding!"

Pesan teks baru tiba.

"Sayang, jangan takut, aku akan datang untuk menyelamatkanmu di malam hari."

Gu Yian mengangkat alisnya.

Dia pasti takut, dan orang yang dia takuti juga harus menjadi neuropati ini yang mengirim spam!

Siapa yang ingin dia selamatkan?

Dia datang untuk menjadi kasus terburuk.

Apakah dia mencoba datang hal-hal buruk seperti penculikan?

Perasaan krisis yang kuat menyelimuti Gu Yian dalam sekejap.

Pada malam hari, seseorang akan datang untuk menemukannya.

Apakah dia berpikir tentangnya?

Gu Yian tidak bisa tidak berspekulasi.

Hal-hal yang berkaitan dengan kematian selalu membuat orang irasional.

Gu Yian melihat antarmuka SMS dan mengeluarkan kartu bijaknya.

Terlepas dari apakah kartu ini benar-benar dapat membawa ketenangannya, dia sekarang mencari kenyamanan psikologis.

Gu Yian menelusuri garis pada kartu.

Dia menjadi tenang untuk sementara waktu.

Pertama, dia sekarang berada di game ketiga Tuhan.

Tuhan memperhatikan mereka.

Tip pemula untuk game ini adalah tidak ada kebetulan di dunia.

Alat peraga pemain mereka yang menyerang hantu tidak dapat digunakan.

Mereka diberi status penyelidik dan memasuki biro investigasi yang mantan penyelidiknya hampir mati.

Sebagian besar kematian simpatisan adalah "kecelakaan".

Tampaknya apa yang harus dilakukan para pemain mereka sekarang adalah menemukan tangan di belakang layar yang terus menciptakan kecelakaan.

Tapi apa yang terjadi dengan orang yang mengirim SMS ini?

Sistem telepon seluler mengenali orang itu sebagai orang asing dan juga tahu namanya, Liu Han.

Gu Yian muncul di ruangan ini selama sepuluh menit.

Itu berarti bahwa orang ini telah diam-diam mengamati Biro Investigasi, jadi dia akan melihatnya sejak awal.

Mulai saat ini, orang asing Liu Han mengiriminya pesan teks yang mengatakan bahwa dia akan datang untuk menyelamatkannya. Penyelamatan dalam kata-katanya adalah penyelamatan nyata.

Pampered by The Escape Boss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang