Siapa yang Membuangnya?
Pikiran Gu Yian saat ini sangat membingungkan.
Dia tidak bisa menebak niat Lu Zize.
Justru karena dia menebaknya bahwa dia tidak bisa tenang sama sekali sekarang.
Tetapi kemampuannya untuk menutupi selalu bagus, dan Gu Yian bahkan tidak tahu bahwa dia bisa begitu baik.
Dia mendengar suaranya yang tenang bertanya kepada orang lain, "Status apa yang kamu inginkan?"
Gu Yi'an sendiri sedikit terkejut dengan ketenangan yang terungkap dalam suaranya.
Lu Zize tersenyum, suaranya dengan lembut sepertinya mengandung kasih sayang yang tak terbatas, "Menurutku nama pacar sangat bagus."
Ruangan itu sunyi.
Matahari terhalang oleh tirai tipis.
Cahaya dingin dari lampu fluorescent menerpa orang.
Saya tidak tahu apakah suasananya terlalu bagus, begitu bagus sehingga orang tidak bisa menolaknya sama sekali.
Tidak ada yang tahu seperti apa masa depan nanti.
Beberapa hal mungkin memiliki kemungkinan yang menarik.
Gu Yi'an berbisik: "Menurutku bagus juga."
Ruangan itu sepertinya masih sunyi.
Peti mati kecil di atas meja dengan ornamen handphone tidak bergerak.
Arus udara yang mengalir di udara masih terus memanas.
Gu Yi'an memperhatikan bahwa lengan yang menjebaknya mengendur.
Dia segera mundur setengah langkah, tetapi segera dipegang oleh seseorang lagi.
Tapi Gu Yian merasa dia sedikit panas.
Gu Yian tidak bergerak lagi, dia mendongak dengan tenang dan menatap Lu Zize.
Lu Zize mengawasinya dengan senyuman, dengan ekspresi lembut, seolah dia bisa memiliki toleransi yang tak terbatas padanya.
Dia melihat bahwa Gu Yi'an berani menatapnya, dan berkata: "Buku itu mengatakan bahwa setelah pengakuan berhasil, kamu dapat melakukan satu hal."
Gu Yi'an mendengarkan kata-katanya, tetapi pikirannya sedikit berubah, dia merasa bahwa matanya berada di ini saat. sepertinya diisi dengan bintang.
Lu Zize berkonsultasi dengan Gu Yi'an seperti sebelumnya, dengan nada ingin tahu dan godaan, "Lalu bisakah aku menciummu?"
Sayang?
Gu Yi'an berkedip.
Dia menarik kembali tangan yang dipegangnya dengan tiba-tiba.
"... Tidak!"
Bagaimana Anda bisa menjabat begitu saja?
Gu Yian tidak bisa tenang bahkan jika dia ingin tenang.
Dia bisa merasakan panas di wajahnya.
Gu Yian memandang Lu Zize lagi, ekspresinya jelas hilang dan sedikit bersalah.
Udara juga sepertinya dipenuhi dengan keheningan.
Gu Yi'an sedikit menyesal.
Lu Zize sebenarnya bukan manusia, dia seharusnya tidak mengerti ini.
Dia bisa mengajarinya perlahan.
Gu Yi'an ragu-ragu dan berkata: "Masalah ini harus menunggu."
Tunggu sampai dia terbiasa dengan keberadaan Lu Zize.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered by The Escape Boss [END]
Terror[untuk konsumsi sendiri] Sinopsis: Game pelarian orang lain: Cepat kabur! Ah, aku akan mati! Bantuan! Tolong! Game pelarian Gu Yian: Boss menyentuh kepalanya: Bagus, kita bisa menonton film bersama. Gu Yian: ??? BOSS tersenyum: Mendengarkan jeritan...