63. Game 7 (7)

22 2 1
                                    

Di atas bantal, buku catatan itu tergeletak di sana dengan tenang, menjaga postur aslinya, tanpa reaksi apa pun.

Hanya saja, dimana Gu Yi'an tidak mengetahuinya, aura yang menyelimuti hantu yang digantung meningkat lagi.

Hantu yang digantung tinggal sebentar.

Kesalahan apa yang dilakukannya, dan mengapa raja hantu menekannya lagi?

Hah?

Senyum sang putri tampak agak dingin.

Kepala kecil hantu yang digantung itu mulai berpikir sangat cepat.

Dari tampilan ini, sang putri mencurigai Tuan Raja Hantu.

Mengapa sang putri tiba-tiba mencurigai Lord Ghost King?

Di mana Tuhan Raja Hantu disingkapkan?

Hantu yang digantung langsung mengira itu pabrik semut.

Masalahnya berasal dari hadiah!

Hantu yang digantung menemukan ini, dan jika dia tidak mengetahuinya, Zhuangruo berkata: "Putri, Boneka perempuan dan saya juga berpartisipasi dalam hadiah ini. Bola ini dipilih oleh Raksha perempuan dan saya untuk melampiaskan kebencian mereka. Siapa yang akan membiarkannya berani menyakiti Tuan Lu. Rakshasa betina dan aku diwajibkan untuk membuatnya menjadi bakso. "

Kegagalan untuk menaklukkan hantu ini terutama karena pujian orang dewasa, dan kami berdua tidak berani mengambilnya. Kredit. Hadiah ini sebenarnya memiliki niat kita di dalamnya. "

Menggantung hantu. Semakin saya merasa bahwa saya terlalu bulat, ada terlalu banyak celah.

Ia melihat ke arah Gu Yi'an dan kemudian ke buku catatannya.

Ia memilih untuk menyerah.

Hantu yang digantung itu membalikkan punggungnya.

“Tuan Putri, si kecil tidak tahu apa-apa, dan si kecil tidak berani mengatakan apa-apa.”

Hantu yang digantung itu berpura-pura mati.

Gu Yi'an tertawa dan marah saat melihat ini.

Dia untuk sementara melepaskan hantu yang digantung, dan berkata ke notebook: “Apakah kamu yakin ingin menginstalnya?”

Hantu yang digantung telah memberontak, dan notebook masih perlu dipasang?

Fakta membuktikan bahwa notebook masih sangat jelas tentang realita.

Di depan Gu Yi'an, tanda pisau di buku catatan kembali ke bentuk aslinya dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan dengan cepat meluas kembali ke ukuran aslinya.

Ketika Gu Yian melihat ini, dia menemukan poin mencurigakan yang telah dia abaikan di masa lalu.

Tanda pisau barusan sangat tipis sehingga dia akan mengira itu luka pisau. Dia juga dengan hati-hati melihat tanda pisau versi miniatur buku catatan itu, dan melihat bahwa salah satu ujungnya dalam dan ujung lainnya dangkal. jelas sebuah buku catatan kecil.

Apa yang dia pikirkan?

Gu Yian membuang muka dan membuang muka.

Kedua pemain wanita pemula telah mandi. Mereka duduk di tepi tempat tidur mereka, menatap Gu Yian dan buku catatan dengan penuh minat.

Segera, mereka berdua melihat pemandangan Gu Yian.

Kedua pemain wanita itu membuang muka dengan hati nurani yang bersalah.

Gu Yian melihat buku catatan di atas bantal.

Buku catatan telah terbuka secara otomatis dan kalimat ditampilkan di atas kertas.

Pampered by The Escape Boss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang