037. Cangkang Telurz

8K 1.4K 452
                                    

"Ayo cepet!!!" Seokjin mulai teriak. Semuanya pada buru-buru buat keluar rumah dan langsung naik ke bus pariwisata.

Hari ini ada moment spesial, mereka ber 12 diundang buat nonton final projeknya papa beruang yang udh jalan beberapa bulan lalu.

Dan mereka hampir salah info, seokjin bilang jam 6 tapi namjoon bilang jam 8.. kan jadi pada bingung tuh, mana soobin lagi gaada dirumah, lagi ada kegiatan dia. Pas di cek lagi ternyata jam 6 dong mulainya.

Alhasil semuanya buru-buru pake baju seadanya gausah cakep2 karena udah ganteng dari lahir. Jungkook udah stangby di bus dan siap buat nyetir.

Setelah semuanya udah naik, bus itu langsung jalan kearah pusat kota. Eh tapi mampir dulu buat jemput soobin. Kasian kalo ga diajak nanti nangis.

.
.
.

"Soobin?? Ada dimana?"

"Udah didepan ka, eh nih keliatan busnya" kata soobin dari seberang telfon.

Bus pariwisata itu berenti pas didepan soobin. Pintu kebuka dan soobin naik. Langsung dia duduk di bagian belakang.

Yoongi ngasih soobin susu pisang, katanya biar energinya pulih lagi. Soobin mah seneng-seneng aja yak, dia gatau kalo yoongi bakalan diambekin sama jungkook karena udah ngasih susu pisangnya diem diem.

Sekitar 25menit di perjalanan, akhirnya mereka sampe. Bus langsung berhenti didepan gedungnya dan mereka semua turun. Jungkook ngasih kunci busnya ke petugas parkir valey. Ya bayangin aja bus di parkir valey:))

Mereka disambut sama papa beruang, salam2an tuh kayak lagi lebaran. Setelah itu mereka disuruh masuk.

"Wih? Telor t-rex nih??" Kata jungkook.

Baru masuk, mereka langsung di sapa dengan telor gede banget pokoknya.

"Ohh.. jadi selama ini papa beruang projeknya ngeremin telor gitu sampe netes??" Kata taehyun tiba-tiba.

Ya ga salah sih, emang bener ngeremin telor sampe hari dimana mereka netes gitu. Semuanya disuruh duduk sama papa beruang, katanya telornya bakalan netes sebentar lagi.

"Hmm... gue mulai ngerasa hawanya gaenak nih" kata seokjin tiba-tiba.

"Tenang, lo gabakal disuruh ngurusin kok" sahut yoongi. Karena yoongi yang ngomong gitu, seokjin tenang. Soalnya cenayang yoongi tuh.

Gatau dari mana tiba-tiba jimin dateng bawain kebab sama jus jeruk. Semuanya dikasih tuh, tapi kusus papa beruang dikasihnya salad.

"Buat bapak salad aja, kan mau kurus" kata jimin sambil cengegesan. Papa beruang mah ngangguk-ngangguk aja, toh dia abis makan steak.

Mereka disuruh makan dulu sebelum projek countdown telornya netes.

"Nanti yang nongol apa ya bang?" Tanya beomgyu ke namjoon.

"Kayaknya sih naga..." sahut hyuka

"Nggak, t-rex itu!" Sahut jungkook gamau kalah.

"Ayam ayam ayam?" Tiba-tiba taehyung nyaut.

"Apa sih, pasti isinya telor" kata jimin yang langsung di cubit sama jungkook.

Namjoon mah ketawa aja, sebenernya dia juga baru dikasih spoiler ama papa beruang 120 detik yang lalu.

Namanya juga namjoon, gatel buat ngasih spoiler. "Isinya orang, nanti ada 7"

Ohokkk!!

Semuanya keselek dong.
Bahkan yeonjun yang mau nyedot jus jeruk malah salah arah sedotannya.

"H-ha??"

Keluarga Gledek • BTS & TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang