044. Cuma Dorong Pelan 'kok.

7.1K 1.3K 85
                                    

Guys, mau cerita!

Jadi ceritanya kan hari minggu nih, keadaan juga masih pagi tuh. Ada beberapa penghuni rumah yg udah bangun ada yg amsih jdi kebo.

Tapi namjoon pagi2 udah bangun, dia kayak buru2 gitu. Telat kerja dia padahal udah janjian sama papa beruang rapat jam 7 tapi namjoon baru bangun jam 9.

Buru2 dah tuh cuma numpang gosok gigi, cuci muka sama ganti baju. Ga lupa pake parfum.

Saking buru2nya kalian tau kan itu pintu kaca yg jadi pembatas halaman belakang sama ruang tengah?? Nah itu copot gatau kenapa.

Duak!

Kebetulan ada jimin yg lg yoga ga jauh dari pintu. Parah emang, lagi anteng2 yoga mau kena musibah aja kejatohan pintu kaca. Untungnya aja jimin orangnya peka ges, dia langsung tahan deh tuh pintu.

"B-buset, bang joon. Iya sih semua barang yang di pegang sama abang bakalan rusak, tapi jangan pintu kaca juga dong bang! Mahal ini mahal! Untung jimin ga jadi bebek geprek" kata jimin yang masih nahan pintu kaca itu.

Si namjoon bukan bantuin yak, dia cuma pasang muka panik terus minta maaf. "Eh sorry nchim, gue buru2"

"Y-ya.. bantuin juga kali bang!!"

Ngeh pas jimin teriak, namjoon langsung bantuin pegang tuh. Tiba2 HP namjoon berdering, ya otomatis dilepas dah tuh.. balik lg jimin yg megang.

"Etdalah..." gumam jimin.

Untung jimin strong.

Ternyata itu telfon dari papa beruang, namjoon kena omel tuh... dan mau gamau rapat di batalin dan diundur seminggu kemudian. Ga enak bat.

"Bang joon! Bantuin— EH EHHHH!! Hampir aja"

Nyaris tuh jimin oleng, untung ada taehyun yang kebetulan lewat. Dia langsung ada inisiatif ngebantu abangnya.

Pintu udah di berdiriin tuh, dan taehyun langsung manggil yoongi. Buat apa? Dari dulu juga setiap barang yang di rusakin namjoon, yoongi yg bakalan benerin.

Yoongi udah ga heran, hampir tiap hari juga pasti ada aja barang yg copot kek, putus kek, rusak kek. Jadi ga heran aja yoongi punya profesi sampingan jadi tukang serpis.

"Kenapa lagi ini"

"Pengen gue buka bang, tapi malah copot" kata namjoon sambil cengengesan.

"Lo ngebuka apa nendang? Bisa begini"

"Ngebuka bang. Tapi gue lupa kalo ini pintu yg di geser... tadi ga sengaja gue dorong pelan eh ucol"

Jimin udah nahan gemes aja ama namjoon tuh. 'Dorong pelan apaan, gue denger suara duak! kenceng banget ye bang' batin dia ngomel.

Taehyun yang di sampingnya cuma puk2 nyuruh abang satu itu buat sabar.

"Kok lo tinggian sih, anjim?"

Lah, main ngegasin anak orang aja ini si mochi. Taehyun cuma geleng2, dia juga gatau kenapa tinggian.

•••

Sekitar 30 menit pintunya udah bener. Emang yoongi tuh selain pinter bikin musik, pinter juga benerin barang2. Bahkan pinter bikin hati anak orang jerit2 ;))

Gatau asal usulnya gimana, tau2nya yeonjun duduk mantengin yoongi dari tadi. Dia duduk di sofa warna biru tua itu dan mantau yoongi benerin pintu.

"Wih, bang suga keren!"

Yoongi dengan sombongnya pasang muka bangga2 ngeselin. "Oiya jelas, sape dulu? Min yoongi dong.. yoongi nih!"

Yaudah iyain aja dulu.

"Pasti bakalan jadi suami idaman nih bang suga!! Njun jomblangin ke kakak njun ah"

"Hm.. tapi, lo kan, anak giveaway?? Emang punya kakak?" Jimin nyeletuk aja dih. Kasian yeonjun jadi mikir.

"Bener juga yak... yaudah gajadi"

Ya kira2 gitu deh kisah hari ini.
Lejend banget kan? Tapi ini yg paling epik sih. Sebelumnya namjoon pernah rusakin pintu lemari, kacamata, mainan, power bank beomgyu, panci seokjin, bahkan figuran yg berjuta2 harganya dan masih banyak yg lain.

Cuma, moment kali ini yg paling epik.
Namjoon ngedorong pintu kaca sampe copot dan otu hampir bikin jimin jadi bebek geprek.

Untung ada yoongi yang memperbaikinya😌👌

Keluarga Gledek • BTS & TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang