prolog

1K 40 4
                                    

Diterik matahari yang akan di tengah langit ,lima anak kembar yang baru selesai pulang sekolah tk.mereka  berlima sedang menunggu jemputan  dari sang ayah,Kristya.siapa sih yang tidak kenal dengan duda beranak lima?memiliki wajah yang sempurna,baik,tidak pernah sombong,dan seorang ceo dari perusahaan  yang  terkenal.anak”kristya biasanya di jemput oleh kristya sendiri dan selalu datang tepat waktu,namun kali ini sang ayah terlambat menjemput mereka berlima.
“Bang Arya,ayah kok lama sih jemputnya?!?”Tanya jinan.anak kembar ke empat .
“sabar ya jinan,mungkin ayah sedang di jalan”jawab Arya.anak kembar pertama
“mungkin ayah lagi di jalan terus macet kali ,jadinya lama” kata beryl.kembar kedua
“bukan gitu bang arya,masalahnya jinan…..laper :),hehehe”kata jinan.
“ya ampun……yaudah  ayo  bang arya temenin jajan.salsa dan akhtar kalian mau?”Tanya arya ke sang kembar ke lima dan ketiga.
“nggak bang arya.”jawab mereka berdua.
“okee…”jawab arya.

Kristya pov

Hadohh….gua telat jemput anak-anak lagi,mana tadi meetingnya lama benar ama klien.sekarang dah jam setengah 12 siang,pasti anak-anak udah pada nungguin plus laper pasti.pening gua lama”,mana meeting lama,udah jalanan macet lagi,pen banget gua angkatin semua kendaraan biar gak macet”in jalan,tapi gua gak punya kekuatan kayak hulk :v.

Author pov

Sikembar lima masih senantiasa menunggu ayahnya untuk menjemput mereka.

kek author senantiasa menunggu doi peka,hikss….oke abaikan.

bahkan jinan sudah menghabiskan jajanan yang tadi dibeli.gak semua jajanan di abisin semua ama jinan kok ,jinan mah baek dan mau berbagi sama saudara kandungnya.
Seseorang menghampiri mereka berlima,
“loh…kalian berlima belum dijemput?”Tanya seseorang.
“iya bu guru,kami belum dijemput sama ayah”jawab arya.
iya,seseorang itu adalah guru tk mereka berlima,Aisyah.guru baru di tk yang berusian 23 tahun itu mereka sekaligus walikelas sikembar lima.wanita ini memiliki paras yang cantik,sholehah,dan baik hati tentu menjadi wanita idaman kaum adam.tetapi saat ini aisyah tidak memiliki seorang pasangan.banyak kaum adam yang ingin memilikinya,tetapi Aisyah menolak secara halus karena belum siap menerima seseorang untuk masuk kedalam kehidupannya.
“baiklah,ibu akan menemani kalian sampai ayah kalian datang menjemput kalian.sambil menunggu ayah kalian,bagaimana kita beli es cream,kalian mau?”Tanya aisyah.
“mau bu!!”jawab serentak mereka berlima
“baiklah.”jawab aisyah sambil tersenyum.
Sambil menunggu mereka dijemput,aisyah membelikan mereka es krim,bercerita-cerita dengan mereka berlima dan bercanda ria.tak lama kemudian,sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan sekolah mereka berlima,lalu keluarlah seorang laki”berumur 25 tahun memasuki ke dalam area sekolah yang sudah dipastikan adalah ayah dari anak kembar lima tersebut.

Kristya pov

“anak-anak pada dimana ya,mungkin masih didalem sekolah”pikirku.
Gua mencari mereka dan menemukan mereka bersama dengan seorang wanita berjilbab pink dan memiliki paras yang menawan
cantik’sebuah kata itu terlintas diotakku.
Gua menatapi dia dari samping tapi masih agak jauh dengan sangat lama,dari dia bercanda dengan anak-anak hingga muncul senyuman yang so beautifull dan muncul lesung pipinya.
manis’kata kedua mendeskripsikan wanita itu di otakku hingga gua tersadar bahwa ada yang teriak.
“ayah!!”ternyata jinan toh yang teriak.wanita itu pun menoleh kesamping dan tatapan kami bertemu pada saat itu juga.dia memutuskan kontak mata duluan karena bukan muhrimnya dan aku pun menggaruk belakang leherku yang tidak gatal itu.

Ps:halo guys,maaf ya ceritanya gaje, karena author masih pemula dan baru bikin cerita kek gini. Jadi harap maklum ya semuanya. Jan lupa kasih bintang dan komentarnya ya biar author semangat bikin ceritanya.thank you -salam author

Kristya And Aisyah(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang