Prolog

101 34 3
                                    

Dwi Sakura Barsha, seorang gadis yang dulunya terlihat sangat periang, ceria, selalu tersenyum, dan selalu membuat orang orang disekitarnya tertawa kini menjadi gadis yang pendiam, jutek, dingin, serta tidak banyak bicara semenjak "ayahnya" superhero nya orang yang sangat ia sayangi meninggalkan nya untuk selama lamanya akibat serangan jantung.

Setelah ayahnya meninggal, Sakura hanya tinggal berdua dengan ibunya namun, selang beberapa minggu kemudian, ibunya pun menikah lagi dengan seorang pria bernama Bram yang ia tidak kenal dan entah dari mana asal usulnya pria tersebut.

Dan bagaimana ibunya bisa menikah bersama orang yang bahkan baru ia kenal. Sakura masih bertanya tanya didalam benaknya sampai saat ini.

Awalnya Sakura membenci ibunya karena menikah lagi, namun Sakura sadar bahwa itu pilihan yang dipilih ibunya sendiri dan ia tidak berhak melarangnya.

Pernikahan itu membuat Sakura kaget bagaimana tidak, ia sama sekali tidak mengenal pria itu bahkan ia belum pernah bertemu dengannya.

Diawal pernikahan, ibu dan ayah tirinya tersebut masih terlihat baik-baik saja namun setelah beberapa hari pernikahan mereka berjalan, mulai muncul keributan bahkan perkelahian antara ibu dan ayah tirinya yang terjadi hampir setiap hari.

Sakura dari awal memang tidak senang dengan ayah tirinya itu, ditambah lagi ayah tirinya terkadang suka pergi pagi pulang pagi dalam keadaan mabuk, ia tambah tidak menyukai pria berbadan besar itu.

Keributan antara ibu dan ayah tirinya yang hampir berlangsung setiap hari membuat mental Sakura down dan depresi hingga ia menjadi anak yang pendiam dan tidak banyak bicara seperti dulu lagi.

Kematian ayah kandung Sakura dan perkelahian ibu dan ayah tirinya juga yang menyebabkan Sakura susah membuka hati pada seseorang karena dia takut orang yang dia cintai akan meninggalkannya dan menyakiti hatinya.

Sampai suatu hari hadir sesosok laki laki disisinya...

*AN

Wkwkwk

Kalau ada typo atau bahasa yang kurang dipahami tolong dimaapin yaa, diingatkan juga boleh sekaliii hehe.

Warning!!!

SILAHKAN BERIKAN KRITIKAN DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN BISA DITERIMA.
DANNN
JANGAN LUPA DI VOTE HEHE, TERIMAKASIIHH❤❤🌼

SALAM DAMAI.

SempiternalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang