PROLOG

52 6 4
                                    

"Aku lebih memilih memendam perasaan,karena aku takut terluka,tapi justru memendam yang membuat hati terluka"-Jingga

*
*
*

       Dia adalah orang yang selama ini aku cintai dalam diam hampir 2tahun belakangan ini.

Dia yang selaluku pandang dari jauh

Bahkan aku seperti seorang pengecut?dan ya benar,seorang pengecut yang takut menggungkapkan perasaan hampir 2 tahun ini.

Aku pendam dan simpan rapat-rapat tanpa seorang pun yang tau tentang perasaan ini.

Bahkan aku bodoh? Mencintai seseorang yang bahkan aku tidak yakin dia masih ingat siapa diriku atau bahkan dia sudah melupakannya. Hahaha sungguh kisah yang tragis.

Bolehkah aku cemburu?disaat dirinya telah sedang berbicara atau berinteraksi dengan perempuan lain. Bukankah aku egois?

Setiap gerakan,senyuman dan semua tingkah lakunya, aku hanya mampu melihatnya dari jauh.Sangatlah bodoh.

                                                                            - Jingga :')

***

        Hai perkenalkan namaku Jingga Triana Maheswara,biasa dipanggil Jingga. Seorang gadis yang selalu menampilkan keceriaan dan ramah yang selalu ditampilkan ke semua orang. Aku anak ke 2 dari 2 Bersaudara, Abangku namanya Leo Abrani maheswara.memiliki bunda yang sangat pengertian bernama Audie Aprelia Maheswara,Dan mempunyai kepala keluarga yang bersikap tegas dalam melakukan tindakan bernama Daniel Maheswara. Aku sekolah di SMAN PRATAMA, Aku duduk di bangku kelas XII IPA-2.Aku hanya beda setahun dengan abangku. Aku memiliki postur tubuh yang goals ,kulit putih,hidung mancung ,bulumata lentik,alis tebal,dan bibir tipis berwarna pink alami. Perfact bukan?

          Dan dia adalah Arkan Briyan Bramastha. Seorang laki-laki yang aku cintai dalam diam,di seorang laki-laki yang irit bicara,dan tidak mau memedulikan sekitar. Memiliki rahang yang kokoh,hidung mancung,alis tebal,bulu mata lentik,dan bibir tebal yang berwarna pink alami. Dia juga jago dalam bidang olahrga seperti Bola Basket,dan dialah yang menjadi ketua Basket. Orang tuanya bernama Arya Bramastha yang memiliki perusahaan dimana mana dan Risa Bramastha. Oyahh hampir lupa dia anak pemilik sekolah .

*
*
*

-Jingga Triana Maheswara
( Dasha Taran )

-Jingga Triana Maheswara( Dasha Taran )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Arkan Briyan Bramastha
( Manu Rios )

-Arkan Briyan Bramastha( Manu Rios )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Maaf jika ada typo
Jangan lupa vote and coment yaa!!
.
.
Follow juga akun aku😊
.
.
See U Next Time All😊❤
 

                                                                                 18-09-2020

My Love For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang