PART-2

40 4 3
                                    

" Rasanya bodoh, tapi lucu, ketawa tanpa sebab, hanya karna jatuh cinta diam-diam"-Jingga
*
*
*

Tin!!!
Tin!!!
Tin!!!

     Jingga tersadar dari lamunanya dan  juga baru  tersadar ia sekarang di tengah-tengah jalan,dan langsung menegok kanan kiri untuk mencari dimana bunyi klakson berada.disaat ia melihat arah belakang, badanya seketika mematung.

Deg!

Jingga lagi lagi dan lagi melamun disaat memandang wajah yang selama ini ia cintai dalam diam.

Tin!!!

Lagi lagi klakson mobil itu berbunyi kembali. Menyadarkan lamunan Jingga yang membuat ia salah tingkah.

Disaat ia sudah menyadari dari lamunanya, ia segera berjalan ke pinggir untuk memberikan jalan masuk mobil itu.

Tanpa berkata apapun pengendara itu melaju dan melewatinya tanpa melihat kearah jingga.

" aduhhh...Jingga kenapaa lo bego bngett si."gumam jingga yang menyadari kelakuan tadi yang menurut dia sangatlah bodoh.

***

Kring!!
Kring!!
Kring!!
( jam istirahat tiba)

"Oke anak-anak, sampai disini dulu materii yang bapak sampaikan semogaa masuk di otak kalian, jangan malas-malas untuk mengerjakan tugas yang bapak kasih, terima kasih waktunya, Bapak pamit, Assalamualaikum."ucap pak tomi kepada murid kelas XII-IPA2, selaku guru Bahasa Indonesia.

"Baik pak, Waalaikumsalam."jawab murid kelas XII-IPA2,dan langsung pada bubar,ada yg kekantin isi perut,ada yg ke perpus dan ada juga yg di kls.

"Ayo kekantin gays,bayi gua udh kelaperan nih." Celetuk vina yang membuat ketiga sahabatnya geleng kepala.

"Aduh temen gua bego banget si."kesal Netta yang menurut ia sahabat yang satu ini sangatlah lebay.

"Tau ihh... bukan temen gua bodo." Ucap Mika ikut ikutan yang membuat Vina elus dada.sabar!!

"Sabar-sabar, orang cantik cowonya banyak."balas Vina dengan percaya dirinya

"Najis!!" Ucap Mika dan Netta secara bersamaan,dan menatap Vina dengan tatapan jijik.

"Udah bacotnya?jadi ke kantin gk?" Relai Jingga yang sangat bosan mendengar bacotan dari sahabatnya.

"Jadii dong!! Cusss gayss!!." Ucap Vina dengan naga Ngegas.

      Sekedar info. Jingga mempunyai sahabat gesreknya yang bernama Janetta Prameswari yang sering di panggil Netta, Mika Humaira yang sering di panggil  Mika, dan satu lagi Elvina Maharani yang sering di panggil Vina Walaupun gesrek tetapi ia sayang pada sahabatnya itu , melewati suka duka bersama, pengertian ,dan menggerti satu sama lain. So?Yang paling penting Solidaritasnya sangat terjaga.

Back to the topik.

  Sesampai meraka di pintu kantin, mereka melihat sekitar yang sudah dipenuhi siswa/siswi SMAN PRATAMA, tidak ada lagi meja yang dapat mereka tempati, karna jam istirahat sudah lewat 10 menit.

"Yah penuh," ucap Vina dengan penuh dramastisnya.

"Lo si Van dari tadi banyak bacot." Sengit Netta.

"Loh kok gue,kalian tuh yang banyakk bacot,kan tadi gue yang ngajak kalian ke kantin," ucap Vina yang tak mau di salahkan.

"Lah emang lo kok yang banyak bacot." Balas Netta yang sama tidak mau disalahkan.

"Enak aja.. lo tuh ya-"ucapan Vina dipotong oleh Mika.

"Banyak bacot ya kalian ,liat tuh udah gk ada meja lagi,"ucap Mika dengan jengah melihat kedua sahabatnya yang sama sama tak mau ngalah dan keras kepala.

"Udahh deh.. mending kita pesen makanan,trus makanya di kelas , udahh laper nih." Ucap jingga dengan malas.dia sudah sangat apal kalau Netta dan Vina berdebat tidak akan ada ujungnya, keras kepala sekali.

Dan Langsung dibalas anggukan darii ketiga sahabatnya itu.

   DiSaat mereka ingin memesan makanan ada yang berteriak dan memanggil nama Jingga.

"WOY JINGGA."Treak seorang laki-laki.

***

-Jingga Triana Maheswara
( Dasha Taran )

-Jingga Triana Maheswara( Dasha Taran )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Arkan Briyan Bramastha
( Manu Rios )

TBC**Maaf kalo ada typoJangan lupa vote and coment ya!!**Follow juga aku aku😊**See U Next Time All👐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
*
*
Maaf kalo ada typo
Jangan lupa vote and coment ya!!
*
*
Follow juga aku aku😊
*
*
See U Next Time All👐

                                                     20-09-2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang