"Hmm..terbaik lah punya budak...hhhhhhhh...."balas Bunda seraya ngakak ke orang gila dan jangan lupakan tatapan aneh dari mereka semua orang yang hanya duduk diam tampa mau berkomentar seraya memakan cemilan dan minuman yang telah di siapkan oleh para pembantu
........
Setelah Bunda Mulan ketawa cam orang gila.akhirnya Ayah Zaki mengajak tamu tercintanya. keluar dari ruang tamu untuk mencari suasana yang tak berat dan tak giring.
Saat ini.Dua keluarnya bahagia entuh sedang bersantai ria di taman belakang milik keluarga Brunella.
Ditaman ini terdapat sebuah bangku taman yang tepat berada di bawah pohon hias yang di hiasi lampu warna warni yang terlihat cantik saat malam hari.
Di sini juga terdapat beberapa jenis tanaman.mulai dari bunga,pohon hias,pohon buah,sayuran sampai beberapa tanaman pot yang beranekah ragam dan bentuk.
Di sini juga ada kolam ikan kecil yang di isi oleh ikan Koi milik Sang Ayah Zaki tercinta.dan ada juga kandang Kucing,Hamster,Burung,kura kura,ular,landak,dan kelinci
Hewan tersebut milik Bunda Mulan dan Ella tepatnya sih yang Hamster dan kelinci milik Ella dan Kucing Milik Bunda Mulan kalau burung dan hewan lainya sih milik Ayah Zaki:)
Dalam arti keluarga ini pecinta hewan:) dan rumah entuh adalah kebun binatang mini:)jika pen berkunjung harap bayar gocep:)
Lanjut ke certia yah cuy~
Saat ini kedua keluarga tersebut,Tengah bersantai ria di kursi yang telah di sediakan seraya melihat lihat atau memberi makan hewan hewan yang ada dalam kandang khusus
"Ella!!"panggil Bunda Mulan menggelegar pada Anak semata wayangnya yang terlihat tengah memberi makan Hamster serta kelinci kesayangannya
"Apaan Bun?"balas Ella gk kalah menggelegar kerana sang Bunda yang tengah bersantai seraya meminum teh hijau bersama Ayah serta kedua orang tua Nata
"Bagi makan zaza Kucing Bunda Juga yh..nanati Bunda kasih gocep."
"Ogah ahh...masa gocep?gak sekalian 5 ratus ribu Bun.Gocep kaga cukup buat nabung beli tiket Bts."
"Eleh..gayamu ella.cepet bagi makan,kalau kaga mau nanati Bunda Potong Uang jajan untuk makanan kedua anakmu itu."
"Ancam teross...baik biak lah Ella lakuin tapi tetap ngasih gocap yh Buh?"
"Ck..iyee iye nanti Bunda kasih."
"Terabaikan punya Bunda..muach..jadi cayang deh Ella ama Bunda Mulan tercantik yang ngalahin selena gomes:^"
Sedangkan yang lain, yang sederatadi memperhatikan percakapan kaga ada akhlak dari Anak Ibu itu,hanya dapat mengelus dada seraya mengucapkan Istighfar.:) dan berkomat kamit agar kelak kaga punya cucu,anak dan mantu cam entuh.:) padahal Ella kan calon matunya:)
Tbc..
#22-9-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Calon Suamiku
Acakcerita ini hanya fikirbelakang saja dan atas ke hendak ke haluan (imajinasi)sang thor yang hakiki jika banyak kesalahan,typo ,kesamaan serta nama dalam setiap paragraf mohon dimaaafkan wasalam😚 Bangaimana jika dua sahabat dari orok ,tiba tiba di n...