4 - replace?

378 42 0
                                    

Selama perjalanan gak ada perbincangan sama sekali. Aku rasanya pengen banget keluar dari mobil ini secepet cepetnya, tapi kak Jaehyun malah nyetir mobilnya pelan banget.

"Len, mau pergi makan dul--"

"Mau pulang," potong aku langsung. Aku bisa liat reaksi kak Jaehyun agak kaget. Yaa, gimana gak kaget? Aku gak pernah sedingin ini sama kak Jaehyun.

Aku ngeluarin ponsel aku dari tas dan berniat untuk ngajak Sera ketemuan. Mungkin ceritain ke Sera bisa ngurangin rasa sedih aku? Ini bukan sedih juga sih, lebih tepatnya sakit.

Aneh ya..

Padahal aku sadar kalau kak Jaehyun itu memang bukan untuk aku. Kenapa aku malah masih suka sama kak Jae. Bentar lagi juga udah jadi kakak ipar kan. Haha..

Kakak ipar ya...

Makin gak mungkin buat aku bisa bareng kak Jaehyun.

|| Sera, bisa ketemuan bentar gak di taman? Mau ceritain sesuatu hehe...

Ryu Sera :
Lo kenapa Len? Baik baik aja kan? Gak biasanya lo mau cerita gini?
Gw otw ke taman sekarang.

|| makasih ya Ser..

Aku langsung masukin ponsel aku ke tas lagi dan natap kak Jaehyun, "Kak Jae, bisa anterin aku ke taman gak?" tanya aku ke kak Jaehyun lembut. Gak mungkin juga kalau aku nanya kak Jaehyun dingin kayak tadi..

"Mau ngapain? Sama siapa? Kakak temenin," ucap kak Jaehyun noleh ke aku sambil masih fokus nyetir.

"Sahabat aku. Kakak pulang aja." Bukannya ngusir.. Gak mungkin kan kalau aku cerita tentang kak Jaehyun ada dianya?

"Kamu pulangnya gimana?"

"Bisa naik taxi kok, kak."

"Kak Jae jemput."

"Gak u--"

"Gak nerima penolakan."

Akhirnya aku diam. Ternyata kak Jaehyun posesif ya? Egois juga.

Kak Jae kayaknya gak pernah begini ke aku, dan ini pertama kalinya kak Jae begini ke aku.

Seneng? Enggak.

Risih? Enggak.

Pas kita udah sampai didepan taman aku langsung suruh kak Jae berenti karena aku udah liat Sera udah duduk di ayunan sambil makan ice cream. Taman ini deket banget sama rumah Sera, jalan kaki bentar aja udah sampai.

"Makasih ya kak udah anterin!" Aku langsung keluar dari mobil kak Jae dan baru aja mau manggil nama Sera, "Ser--"

"Ellen!" aku langsung noleh ke kak Jaehyun yang narik pergelangan tangan aku dari belakang.

"Ke-kenapa kak?"

Muka kak Jaehyun keliatan bingung mau ngomong apa. Apalagi aku..

Udah 5 detik kak Jaehyun masih diam aja. Akhirnya aku manggil nama kak Jae dan ngelambaiin tangan aku didepan wajah kak Jae, "Kak Jae? Kakak mau ngomong apa?"

cryptic connexionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang