prolog

109 13 8
                                    

" Gomenne Ryo-chan! Ada perkara penting yang mau aku bicarakan denganmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gomenne Ryo-chan! Ada perkara penting yang mau aku bicarakan denganmu. Biarlah aku berterus terang bahwa aku tak mampu lagi menyembunyikan  perasaanku padamu. Sejak aku mengenalmu hingga kini timbul perasaan lain dalam hatiku, aku-"

" Iie Yutti.... Jangan! Simpan saja perasaan itu jauh di sudut hatimu. Aku tak sanggup mendengarnya... "

" Why Ryo-chan? Kenapa? Apakah aku tak  pantas untuk memilikimu? "

" Siapakah aku untuk berkata begitu, Yutti! Seorang pemuda malang yang telah kehilangan harga diri. Aku yang kau lihat sekarang hanyalah sebutir debu yang penuh dengan titik-titik hitam. "

" Ryo, kita harus bisa menerima. Setiap manusia harus punya itikad baiknya masing-masing, yang penting kehidupan  harus diteruskan. Ryo, sudikah kau menjadi tempat singgah pertama dan terakhir dalam hatiku? "

" Aku takut Yutti! Pengalaman pahit yang aku lalui masih menghantui pikiranku! "

" Kau tidak perlu takut Ryo. Aku yang telah menyelamatkanmu, aku akan sanggup menghadapi segala rintangan yang datang sekalipun itu harus menggenggam bara dan mengundang sembilu berbisa! "

" Kenapa tak kau tangkap saja lansung si Yamada itu, Kento! Takkan lah kau biarkan dia lepas begitu saja! "

" Aku sengaja! Memang aku sengaja membiarkan dia bebas untuk sementara waktu! "

" Apa tujuanmu sebenarnya? "

" Kabarnya dia sudah punya seseorang yang menjaganya. Dan orang itu adalah kekasihnya! "

" Sabar sajalah! Akhirnya tampa alasan dia pasti akan  kembali pada kita! "

" Aku lihat kau semakin berubah Yuri. Kau seperti melarikan diri dari ku! Apa salahku Yuri? "

" Tolonglah Keito, onegai! Kau harus mengerti dengan keadaan aku sekarang! "

" Sudah, kalau kau sudah bosan dengan aku, tinggalkan saja aku. Dan ini, ambil kembali cincinmu! "

" Yuri? "

" Cincin ini adalah ikhlas ku untukmu bukan untuk dikembalikan! "

" Yuri... Chotto matte... Yuri... Yuri...!! "

Readers ini ff baru aq yang udah sangat rindu banget pengen nulis tentang ichiban ku yang satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Readers ini ff baru aq yang udah sangat rindu banget pengen nulis tentang ichiban ku yang satu ini. Mudahan lancar saja dan gak ada halangan tuk kedepannya. Tambah lagi di tengah sepinya pembaca begini. Namun jika ada yang mampir jangan lupa tinggalkan jejaknya ya?
Happy reading!!

Itami (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang