Perkenalan

63 19 19
                                    

Gue Kim Soo Ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Kim Soo Ah. Nama bagus gue sering banget dinistakan sama temen-temen gue. Suah lah, sukim emangnya susu kental manis. Yang paling parah sih kalau dibalik jadi as*. Gue suka gedek banget kalau panggilan terakhir tuh dan nyampek ke telinga gue.

"Ngelamun aja neng, kesambet setan ya?" tegur Irene

"Hmm" gue

"Kantin yuk, mumpung masih pagi." Irene

Gue cuma ngelirik jam. Tumben nih anak ngajak ke kantin biasanya juga dia super duper diet ketat.

"Lo kesambet ren?" tanya gue

"Hahaha laper gue, yukk ahh." jawabnya sambil narik-narik tangan gue dengan memasang wajah imut.

Ya memang temen gue yang satu ini cantiknya parah. Serbuk berlian. Kalau gue mah lebih tinggi selevel di atas dia hehe. Biar aman ya gue nurut aja. Kebetulan gue juga belum sarapan.

"Nah loh mau pada kemana nih?" ucap Joy yang baru aja datang.

"Kantin, yuk!" ajak Irene

"Hayuk, traktir gue ya" ucap Joy

"Eh bentar bentar. Lo nggak sakit kan Ren?" sambungnya lagi sambil meletakkan tangannya di dahi Irene.

Ya nggak lah, gue baik-baik aja. Gue laper! jawab Iren sambil menepis tangan Joy.

Gue gak peduli dengan dua bocah ini. Kepala gue udah cukup mumet dengan kehidupan anak SMA yang sungguh sangat menyebalkan. Katanya masa-masa esema itu enak. Mana?? Gue malah nggak betah banget di sekolah ini. Kalau aja abang gue gak sekolah di sini. Ih kagak mau gue. 

Baydewey gue tuh gedek banget sama sekolah ini karena sejak MOS gue udah terkenal. Bukan karena abang gue yang selalu juara umum setiap tahun. Tapi karena si tiang listrik resek yang selalu cari masalah ke gue.

...

Hari pertama MOS

"Dek cepetan entar kita telat!" teriak abang gue dari bawah.

"Iya, gue udah siap!" gue balas teriakannya jauh lebih kuat.

"Kalau gue telat sih gpp, nah lo masih murid baru? Bisa-bisa jadi..." 

"Udah diem" potong gue sambil memasukkan roti cokelat ke mulutnya.

"Suho kamu jagain adikmu ya di sekolah" ucap mama

"Iya ma" jawabnya tak ikhlas

"Udah ah cepat. Kalau gue telat, gue salahin lo" ucap gue

"Iya adikku sayang" ucapnya sambil mencubit pipi gue.

Sekolah ini cukup terkenal di kota gue. Selain karena lulusannya selalu masuk ke univ terbaik. Kedisiplinan sekolah ini juga sangat bagus. Gue sih sebenarnya gak mau masuk ke sekolah ini. Tapi ya seperti yang gue bilang. Semua karena abang gue Suho. Dia sangat menyarankan gue untuk masuk di sekolah ini. Mama sama papa gue mah manggut-manggut aja. Gue terima nasib deh. Abang gue memang selalu dapat juara umum sejak kelas 1 SMA. Dan sekarang dia sudah kelas 3 SMA. 

Be ReadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang