Acara 17-an tahun ini agak lebih menghebohkan dibandingkan tahun lalu. Gue sih gak tau apa yang lebih dari tahun ini, secara gue masih tahun pertama di sini. Gue sih cuma tau dari bang Suho kalau tahun ini sekolah gue sampe buat pertandingan persahabatan dengan sekolah-sekolah tetangga.
Berhubung karena gue juga dalam masa pemulihan dari penyakit tifus gue. Jadi gue gak bisa banyak berkontribusi dalam acara. Gue mah dibebastugaskan sama abang gue. Si tiang listrik juga gak banyak bacot masalah itu.
Tapi ya di situasi menyenangkan saat kita gak belajar dan sibuk sama acara. Gue malah cuma bisa duduk di depan koridor kelas gue sambil menyaksikan semuanya pada heboh dan sibuk. Untung aja Yeri selalu nemenin gue kalau nggak gue bisa mati kebosanan.
Hari ini ada pertandingan persahabatan basket dengan sekolah lain yang dilakukan di sekolah gue. Gue langsung tuh ajakin Yeri ke dekat lapangan. Gue mau liat sahabat swag gue si Joy. Tuh anak dari pagi udah heboh katanya dia harus bisa nyumbang poin.
"Duh, gue takut nih kalau mainnya nanti jelek" Joy
"Udah lo tenang aja deh Joy" Irene
"Tau nih, dari tadi lo mondar-mandir gak jelas, pusing gue lihatnya" Wendy
Gue hanya tersenyum liat tingkah Joy plus dengan komentar teman-teman gue.
"Eh baydewey lo kok murung aja sih Ren?" Yeri
"Hah, apaan sih b aja kali" Irene tampak mikirin sesuatu dan sibuk dengan HPnya.
"Yee, tuh lo gak nyantai jawab pertanyaan gue. Nungguin chat dari Suho ya?" tanya Yeri sambil nyolek pipi Irene.
"Lo udah jadian ya sama abang gue?" gue ikutan menggoda Irene tapi dia malah cemberut.
"Apaan sih" ucapnya dan tiba tiba HPnya berdering. Gue merhatiin ekspresinya langsung berubah. Dia langsung senyum dong.
"Siapa?" tanya Wendy penasaran.
Yeri mengintip dari belakang. "Suho guys, angkat gih entar lo nyesel"goda Yeri.
"Awas lo udah pacaran tapi gak bilang gue" ancam gue sambil tertawa.
...
Pertandingan pun dimulai tim cewek yang duluan tanding. Gue bangga banget sama Joy, permainannya bagus banget. Gue jadi pengen main basket juga tapi gue sadar diri gak bisa. Haha. Lebih dari yang diharapkan Joy nyumbang poin 12 dong, makin sayang gue sama Joy. Walaupun hasilnya sekolah gue kalah tapi tetep aja gue senang sama permainan Joy.
Setelah tim cewek selesai, gue udah mau beranjak dari tempat duduk gue. Joy maksain untuk tetep duduk ngeliatin permainan tim cowok. Gue sih sebenarnya udah gak pengen tapi Joy maksa mau liat Kak Sehun, Kriss, dan Kai. Ya gak nyesel sih soalnya tim cowok sekolah gue berhasil menang.
"Udah yuk balik ke kelas, gue mau makan bekal gue" ajak gue ke genk Jasjus.
"Oh, lo duluan aja ya gue mau ke tim cowok dulu ngucapin selamat" ucap Joy yang gak sabaran untuk gabung sama tim basketnya.
Irene tak beranjak dari kursinya, dia malah sibuk dengan HPnya. "Gue juga gak ikut ke kelas ya mau ketemu..."
"Suho?" potong Wendy sambil ngambil HP Irene.
"Siniin HP gue ah, privasi tau" jawabnya dengan ekspresi menggemaskan.
"Gak ada privasi-privasian ya" sambung Yeri.
"Tau nih, lo malu sama kita? Jangan sampek ya Ren." ucap gue sambil natap Irene tajam.
"Hahaha iya deh iya, gue mau ketemu Suho di kantin, bye" Irene mengambil HPnya dari tangan Wendy dan segera berjalan ke arah kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Ready
FanfictionSiap tidak siap gue harus terima. Tapi kan ini baru aja?? Nggak mungkin bisa secepat ini? Dia memang menyebalkan. Si tiang listrik sialan. Kenapa hari-hari lama banget berlalu sih. Gue muak banget!! Ahhhh aku ingin liburr!!!!