4

30 16 7
                                    

Hai readers...

Vote dulu yuk sebelum baca part ini. Terima kasih :)

Happy reading

"Soo Ah jangan lupa entar kita ada pertemuan OSIS untuk acara 17 Agustus" ucap Irene sambil nyerapihin buku-bukunya.

"Iya iya, gue gak bakalan kabur lagi" ucap gue. Seminggu yang lalu pas ada rapat OSIS gue kabur pulang duluan. Dan ketemu si tiang listrik di parkiran sekolah. Padahal gue kan dah memperhitungkan timingnya eh malah ketemu si tiang listrik.

Seminggu yang lalu...

"Gue entar nyusul ya Ren, Yeri lo berdua duluan aja" ucap gue boong.

"Okay" jawab mereka tak curiga.

Gue males banget ikut rapat hari ini, bosan gak menarik. Paling gue cuma jadi bahan nyinyiran cabe-cabe yang ada di OSIS. Apalagi anggota OSIS yang cewek. Dih natap gue udah kayak gue punya utang aja.

Gue jalan ke gerbang sekolah ngendap-ngendap dah kayak maling aja sih gue. Gue nutupin wajah gue pake buku kimia. Buset dah tebal amat nih buku berat lagi.

"Lo mau kemana?" Chanyeol.

Gue kaget banget, pas denger ada yang nanyain itu ke gue. Anjir gue ketahuan si tiang listrik.

"Eh ini kak mau pulang."

"Kita kan ada rapat? Kenapa lo pulang? Lo sakit? Kenapa gak bareng Suho?"

"Nanyanya satu-satu dong kak, gue bingung mau jawab yang mana dulu." Ni tiang listrik dari mana lagi datangnya. Eh kok dia dari luar sih, aneh.

"Kenapa lo pulang?" tanyanya lebih singkat sesuai permintaan gue.

"Ada acara kak di rumah" jawab gue ngasal. Anjir muka gue semoga bener. Jangan sampe dia curiga.

"Terus Suho juga balik?" tanya nya lagi. Gue merasa di wawancara njir.

"Hmm, gak kak gue aja. Gue mau ikut acara sama mama." Gue gak berani natap dia entar gue ketahuan boong.

"Yaudah tapi rapat selanjutnya lo harus ikut." ucapnya. Gue baru mau jawab dia udah kabur aja.

Untung aja gue gak ketahuan. Tapi.. gue pulang bareng siapa? Soo Ah lo kok buat rencana gak totalitas banget sih. Oke oke tenang... yang penting lo dah berhasil kabur.

Tiba-tiba...

Abang Blackcard is calling....

Aduh pasti nih tiang listrik dah ketemu sama abang gue. Angkat gak yah? Angkat aja deh, bilang aja gue dah di jalan pulang. Iya jalan pulang masih di depan gerbang sekolah.

"Ya-" jawab gue yang langsung dipotong sama Suho.

"Lo kenapa pulang dek? Emang kita ada acara? Kok mama gak bilang ke gue? Kan gue juga anaknya? Masa mama pilih kasih sih? Di mana lo? Udah sampe rumah?" Dia nanya panjang kali lebar lebih parah daripada si tiang listrik.

"Aduh entar deh gue jelasin bang. Gue lagi di jalan" gue sih mau jujur tapi gue takut rencana gue gagal.

"Oh yaudah, hati-hati. Lo pulang naik apa?"

"Ojek online, byee"

Tut

Gue langsung tutup tuh telepon. Entar gue gak jadi pulang. Eitss balik ke permasalahan, gue naik apa yalord? Gue naik ojek online aja deh tapi yang car. Gimana sih ribet amat gue. Gocar maksudnya wkwkwk soalnya panas banget entar kecantikan gue luntur.

Line 

Genk Cans Jasjus 

Mana lo Soo, udah mau mulai nih? Irene

Be ReadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang