1

38 19 14
                                    

Happy reading :)

Sesampainya gue dan genk Jasjus di kantin. Irene langsung narik gue ke kursi yang masih kosong. Walaupun gue masih anak baru di sekolah ini tapi genk gue dah punya tempat terbaik di kantin. Tempat strategis banget untuk nyantai. Irene buru-buru menawarkan diri untuk memesan nasi kuning, Joy juga ikutan. Kalau gue milih nitip susu caramel kesukaan gue.

Gue melirik jam gue yang menunjukkan pukul 07.03. Kelas dimulai jam 08.00. Gue memang selalu datang kepagian, alasannya ya karena abang gue. Irene dan Joy langsung nyantap pesenan mereka seketika setelah ibu kantin datang membawa pesanan.

"Lo nggak makan Soo?" tanya Irene dengan mulut yang penuh dengan nasi kuning.

"Lo laper banget ya Ren?" ni anak makan sambil belepotan. "Udah kayak gak makan seminggu lo" ucap gue lagi sambil geleng-geleng kepala.

"Hahaha makanya Ren, lo itu udah proporsional ngapain lagi sih diet diet. Heyy di dunia ini banyak makanan enak" sambung Joy

"Udah ah, gue mau makan. Berisik lo pada" ucapnya

Gue yang nemenin mereka makan sibuk ngeliatin instagram gue. Kali aja ada cogans. Gue posting dulu ahh. Gue milih-milih foto yang ingin gue upload ke instagram. 

Kim_SooAh

Kim_SooAh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.865 suka

Kim_SooAh Good morning universe :)

Kimjuncotton adik gue cantik banget

_imyourJoy habisin tuh minuman lo haha

Baekhyunee haii cantik

Taehyun boleh kenalan gak? 

renebaebaee kesambet lo?

5 minutes ago

Gue males banget balesin komen gak berfaedah gitu. Abaikan aja deh. 

"Eh eh abang lo dan teman-temannya datang tuh" ucap Joy sambil nyiku tangan gue.

"Ya biarin. Emang kantin ni hanya punya kita. Mereka kan juga sekolah di sini. Ya gak salah kali kalau mereka ke sini juga"

"Ya itu juga gue tau. Anak OSIS semua tuh Soo Ah?" tanya Irene yang udah selesai melahap 1 piring nasi kuningnya.

"Ya mana gue tau, dan gue juga gak peduli" jawab gue cuek.

Sebenarnya gue juga penasaran sih. Cuma karena ada si tiang listrik mood gue jadi rusak. Kenapa ya dia harus jadi teman dekat abang gue. Selama ini juga kalau abang gue ngajak teman sekolahnya tu si tiang listrik gak ada. Apa dia baru gabung? Atau abang gue yang baru gabung? Ah bodo amat! 

"Eh adiknya Suho bukan?" kata seorang dari mereka.

"Nggak kak" jawab gue serius.

"Loh bukan ya? tapiii...

Be ReadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang