Chapter 2

1.1K 50 17
                                    

Matahari yang cukup terik mulai menerangi kamar bernuansa monochrome dengan sedikit sentuhan berwana abu.

'Kringg..Kringg'

"Aghh mengapa waktu berjalan sangat cepat, aku sungguh malas untuk menemui pria itu. Ya Tuhan salah apa aku sehingga harus menikahi pria bersifat dingin itu" Batin wanita yang masih terdiam diri di tempat tidurnya itu.

"Kak Keyra, ditunggu Bunda untuk sarapan dibawah" Ujar Mbak Ayni sambil membuka pintu kamar Keyra.

"Yaa, bilang bunda aku akan sarapan 10 menit lagi. Keyra mandi dulu"

Seusai mandi, Keyra buru-buru memakai jumper hitam dan sweatpants putih. Ia pun langsung meluncur ke ruang makan untuk sarapan bersama Ayah dan Bunda nya. Yaa sarapan bersama orangtua terdengar cukup aneh untuk wanita yang sudah berumur 25 tahun, tapi Keyra adalah anak satu-satunya keluarga Hermanto jadi tidak aneh jika kedua orangtua Keyra sangat menyayanginya.

Bunda Keyra mengoleskan butter di atas roti Keyra dan memulai pembicaraan.

"Pagi Keyra, Bunda ingin mengajakmu ke Fashion Runway yang diadakan Katarina yang baru dimulai kemarin, kau tidak ada acara kan?"

"Maaf bunda, hari ini Keyra harus bertemu Azriel. Mungkin lain kali"

"Wahh kau benar-benar yakin dengan perjodohan yang diusulkan Firmansyah ini? Ayah tidak mau loh jika kamu terbebani dengan perjodohan ini, Key. Masih banyak waktu untuk mengundurkan diri dari masalah perjodohan ini. Lagipula kamu masih muda dan masih punya banyak waktu untuk berkiprah di bidang fashion editor yang sedang kamu tekuni ini." Sela Ayah Keyra.

"Aku yakin ayahh, sudahlah tidak usah khawatir begitu, lagipula ini keinginan kakek yang terakhir, tidak ada salahnya jika dikabulkan oleh ku bukan? Aku juga masih bisa menekuni bidang fashion editor ini walaupun nanti Keyra sudah menikah. Oh ya sudah jam 8, Keyra mau siap-siap dulu ya!!" Ucap Keyra sambil memeluk ayah dan bunda nya cepat dan langsung pergi ke kamarnya.

"For gods sake, apa baju yang harus aku pakai hari ini." Ucap Keyra sambil mengacak-ngacak walk-incloset nya yang sudah berantakan.

Setelah 1 jam memilih baju yang ia akan pakai, akhirnya Keyra memilih black bandeau knee dress yang dipadukan dengan blazer putih berbahan latex. Ditambah dengan strapless sandal berwarna putih gading.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Here we go, Riel. Ini cuma perjodohan biasa, setelah nikah hal yang harus lo lakuin cuma membuat perjanjian bahwa lo akan menikah dengan wanita itu hanya dalam jangka waktu 12 bulan, dan setelah itu lo bisa langsung ceraikan dia dan balik lagi ke kehidupan lo yang dulu"  Batin Azriel memberi advice kepada dirinya sendiri, cukup aneh memang, tetapi itu rencana yang cukup menjanjikan bukan?

Jam menunjukan pukul 11 siang. Pelayan di rumah Azriel sibuk menyiapkan meja makan yang akan dipakai untuk Kakek Firmansyah, Azriel dan wanita yang akan menjadi istri Azriel nanti. Semua makanan tersusun rapi di meja makan, garpu dan sendok tersusun rapi di setiap bagian meja makan yang bernuansa emas tersebut. 

Accidentally In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang