PROJEK AKHIR TAHUN PART 2

17 2 2
                                    

Annyeongiiiiii.....
Author mau update cerita lagi ah..
Sebelum lanjut baca, biasain dengan budaya ngevote and komen lebih dulu ya para readers yang disayangi author....

Happy reading....

.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Gimana nih jadinya? Udah pada dapat ide belum pas di rumah?"
"Aelah kalian itu pada ngapain sih di rumah, padahal pada jomblo semua, herman!!!!" kata pembuka yang dilontarkan dari mulut Dara yang nggak sabaran dari tadi. Padahal mereka ber-12 sudah datang di rumahnya Aya 1 jam yang lalu.

"Hermawan? Siapa tuh? Baru dengar, kayaknya temen kita kagak ada yang namanya Hermawan. Wah gebetan elu ya Dar,"
Jahe emang kurang asupan. Dara kalau ngamuk suka ngetypo omongannya, malah diladenin.

"Dia mau bilang heran bukan hermanwan... Eh tau lah, gw ikutan typo anjir,"
Iyis emang suka tersugesti sama omongan-omongan teman-temannya.

Tanpa basa-basi, Vina yang dari tadi mematung di pojok ruang tamu, sekarang juga ikut berargumen.

"Kalian ke sini niatnya apaan sih?! Ha?! Pada numpang makan jajan emaknya Aya? Ha?!"

"Weww slow dong mbak, kayak orang PMS aja deh. Slow slow.... Kucingnya Aya sampai bangun tuh... Tuh... Eh si kucing berak, mataku ternodai tai kucing,"

Bobrok emang. Tau sendiri lah yang nyautin kata katanya Vina siapa. Pastinya si Baekhyun. Mana ada orang tak sejulid si Baekhyun. Orang satu sekolah sudah tau, dari MPLS di SMA sudah terkenal julidnya.

"Bentar deh, Taehyung ke mana anjir, gw dari tadi belum lihat keteknya,"

"Belum lihat batang hitungnya kali ya Allah... Typonya nggak ada akhlak. Mana bawa ketek segala," Nana ternyata terpancing oleh umpan si Jahe.

"Oh, tadi katanya mau pinjam toilet sebentar," jelas Aya yang rada ambigu.

"Ha? Pinjam? Mau dibawa ke rumahnya toilet lu? Segala pinjam. Emang kagak ada duit ya?"
Ini adalah salah satu contoh pertanyaan retoris. Pertanyaan yang sudah tau jawabannya, namun masih dipertanyakan.

"Ya buat berak lah He. Ketahuankan... Ketahuan lu kalau tiap pelajarannya pak Sehun kagak pernah nongol," tuduhan Jahe yang nyelekit di hati Haechan.

"Dih anjir, tau aja lu nyet. Gw selalu pergi ke belakang izin buat cuci muka di toilet. Eh malah ketiduran di sana. Terima ajalah, rezeki nomplok,"

Mereka memang sudah gila sejak lahir. Tapi kelakuan kayak gitu, mereka tetap dapat rangking. The best emang ih.

"Kuping gw dari tadi gatel. Kalian pada ngomongin gw kan? Ngaku lu semua!"
Eh si Taehyung tiba-tiba nongol bawa sirup marjin.

"Loh, lu kan dari toilet. Ngapain lu bawa-bawa es? Esnya lu kasih tai ya??"
Udah gila deh para manusia ini.

"Ya kagak lah anjir. Ini tadi gw dipanggil mamanya Yaya. Disuruh buatin es, makanya lama,"

"Kirain lu mau bobol toiletnya si Aya buat rumah lu. Dipikir-pikir, lu kan punya toilet banyak, ngapain bobol toiletnya si Aya,"
Kalau si Baekhyun ngomong kagak pernah difilter. Tiap ngucap pasti nyeleneh.

"Tadi mau bahas apa, sekarang bahasnya apa. Pusing gw ih sama kalian semua. Pada nggak konsisten,"

"Gitu aja ngambek ih. Sasa jangan gitu dong, nanti aku bawain jajan deh dari rumahnya Aya,"

"Geli anjir! Nggak usah sok aku kamu aku kamu ye elu! Mana itu dari mulut si Baekhyun. Udah nggak elit emang,"

"Lu bilang dari rumah gw?! Lu mau nyolong?! Mah... Mahh.... Baekhyun mau nyolong jajan mah.....,"

"Nggak gitu astagfirullah,"

"Tumben elu nyebut Bek,"

"So pasti dong,"

"Haduh... Capek gw sama kalian,"
Orang yang dari tadi diam aja makan cemilan, akhir bersuara.

"Lu tadi ngorok ya Fir, makanya diem terus dari tadi,"

"Gundulmu kuy! Gw tadi cuma nyimak. Males debat. Eh elu Je, malah buat gw debat,"

"Udah ah, yok kita susun rencana aja. Debat mulu dari tadi. Pada nggak capek apa? Cepet diselesaiin, terus pulang. Gw kasihan sama jajan toko, ntar dihabisin sama Baekhyun,"

Ajaibnya omongan Aya langsung dianggap serius oleh semua orang. Terkecuali Baekhyun, yang dituduh nyolong plus ngabisin jajan.

"Oke... Deal ya man teman rencana classmeetingnya. Semoga sukses,"

"Dari tadi kek kayak gini. Cepet selesai, cepat pulang, cepat tidur lagi,"
Inilah alasan Guanlin nggak nongol. Di pikirannya sudah penuh dengan kata cepat selesai, pulang, dan tidur. Aneh.

"Ya... Yaya.... Gw kok ditinggal keluar rumah sih. Ini bantu beresin, tadi mamah kamu pergi dan nitip buat bersihin makanan,"

"Iya iya Tet, gitu aja udah ngeluh. Apa kabar dengan ibu rumah tangga yang selalu beresin rumah?"

"Asal lu tau ya, gw bukan ibu rumah tangga, makanya kagak tau kabarnya. Emang ada ya orang yang namanya ibu rumah tangga?"

"Astagfirullah... Untung gw masih suka, ups anjir keceplosan"

"Ha? Lu bilang apa?"

"Nggak kok, nggak jadi,"

Aneh, Aya sama Tetet kayak pasutri di rumah gede. Pasalnya, ayah dan mamahnya Aya pada pergi dan abang laknat lg di kampus. Entah di kampus beneran atau nggak, Aya tetep bodo amat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote ya readersnya autor...
Makin cinta deh sama yang ngevote....


BOBROK TO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang