ANAK BARU PART 2

15 2 0
                                    

Ayo dong.... Sebelum baca budayakan pencet bintang di bagian kiri bawah, biar apa?
Biar kalian bisa halu bareng author
Bisa loh kalian nanti juga komen biar ada bias kalian, nanti nama kalian juga bisa aku jadiin pasangannya, aishhh nggak ngibul kok

Happy reading para readersku.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah pelajarannya pak Chanyeol, harusnya diisi pelajaran Biologinya bu Rose.
Entah kenapa gurunya belum masuk ke kelas dari 15 menit setelah pak Chanyeol pergi.

Kemungkinan besar, gurunya lupa, bisa juga kalau salah jadwal. Sesering itu guru-guru menyusahkan ketua kelas. Enggak ding canda.

"Yun... Temenin gw yuk ke kantor,"

"Ngapain? Biasanya sama Tetet, kok enggak sama dia aja. Tumbenan,"

"Nggak apa apa sih, cuma....."

"Sama gw aja yuk Ay,"

Taehyung seketika noleh ke anak baru yang aslinya anak lama itu. Kaget dong, bisa-bisanya dia langsung sok akrab gitu.

"Yun... Please...,"
Rengek gw ke Baekhyun, tapi kagak dilihatin ke anak baru itu.

"Iya udah ayo. Buruan!!! Tapi elu harus kasih gw contekan Matematika,"

"Siap deh siap,"

"Emmmm maaf Suk, gw maunya sama Baekhyun dulu. Ada urusan juga sama Baekhyun. Lain kali aja ya sama elu,"

Asli gw kagak enak sama dia. Baru ketemu bertahun-tahun lama. Eh pas ketemu rada canggung.

Di koridor sekolah.......

"Eh Ay. Emang si anak baru itu siapanya elu sih? Kok udah akrab gitu sama elu. Cerita dong,"

"Kalau pengen gw cerita, gw kagak bakal kasih contekan loh, hihihihi,"

"Ketawa lu serem anjir. Ngeri gw ih, mana ini kelasnya sepi semua. Pada kemana sih nih penghuninya,"

"Kan kelas 12 bego, pada praktik lah,"

"Eh lupa,"

"Jadi gimana? Elu pengen tau ceritanya atau pengen contekannya?"

"Ini adalah pilihan yang sulit. Aku tak tau, mana yang harus aku pilih. Pilihan mana yang akan menyelamatkan hidupku?"

"Aelah kebanyakan drama deh elu. Mumpung masih lama nih ke kantornya,"

"Contekan aja lah Ay. Lebih menguntungkan, ntaps,"

"Muke lu menguntungkan,"

Braaaaakkkk.....

Tanpa disadari, ada seorang laki-laki  yang lewat bawa buku bejibun. Kasihan, mana gw tabrak lagi.

"Elu nyusahin orang aja deh Ay. Bisa berdiri nggak?"

BOBROK TO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang