Keesokan harinya........
Gw berangkat ke sekolah bareng Guanlin. Betul sekali, Kong Guan. Secara, rumah gw sama dia searah di jalan sekolah. Aslinya pengen sama Tetet, tapi kalau Tetet yang jemput kasihan dong bolak-balik.
Tiiintt.....
"Pagi-pagi ribut siapa sih,"
Mampus tuh si Kong Guan. Bangunin abang gw yang tidur pulas itu macam bangunin singa dari kelaparan."WOY!!! ORANG TAK TAU MENAU!!!! SIAPA SIH ELU!!! BUKA HELM!!!"
Sadis.... Gw yang di kamar atas aja kedengeran dari bawah."Maaf bang, ini gw Guanlin mau jemput Aya. Ayanya masih di dalam kan bang?"
"Yaelah si Guanlin. Ngapa kagak langsung masuk aja sih. Dari pada gitu, gw kaget mental dari kasur gara-gara motor lu,"
Bang Suga masih pakai piyama, rambut acak-acakan, muka bantal, tapi masih tetap aja ganteng. Ya iyalah ganteng, abang siapa dulu."Udah-udah, gw berangkat. Nggak usah teriak mulu. Suara lu habis ngerap semaleman masih aja kuat teriakin anak orang,"
Gw ngomong kayak gitu sambil lari. Takut digaplak bang Suga."Udah sana pergi. Hus huss... Yang jauh,"
Braakkk...."Beuh.... Abang gw gitu-gitu amat dah,"
"Jadi naik kagak nih? Kalo kagak gw tinggal,"
"Eeeeee si anjir. Sabar dong, rok gw nih nyangkut di pagar,"
Selang 2 menit perjalanan....
"Woy Kong!!! Lu kenapa ngebut gini sih anjir. Masih lama kok waktunya,"
Gw rada kagak suka diboncengin motor gede, udah gitu ngebut lagi."Yaelah Aya. Ini mah masih pelan. Mau gw kasih tau yang ngebut versi gw?"
Ini orang mau gw cepet-cepet mati deh kayaknya."Lu mau gw sampai di sekolahan tinggal nama ha?!"
"Ya kagak lah anjir. Gw kagak mau cari ribut sama si Tae,"
"Ilih, takut kok sama si Tetet,"
"Dia kalo kagak ada elu, ganasnya nauzdubillah. Yakin, solikin, pedagang besin!!!!"
"Solikin tukang kebun noh!!! Kasihan bapaknya lagi nyapu lu omongin,"
Kok kuping saya gatal ya~ batin pak Solikin.
Brrmmmm...
"Ini udah di sekolahan bego! Ngapain malah dikerasin motornya. Malu anjir dilihatin orang-orang,"
"Biarin. Siapa suruh kupingnya denger suara,"
"Udah lah, pusing. Lama-lama gw punya penyakit stroke kalau kagak cepet-cepet ke kelas,"
"Eh Ay. Lu tadi lihat kagak?"
"Lihat apaan? Guru? Masa? Kan belum masuk,"
"Dengerin dulu anjir. Itu noh si cewek ganas,"
"Lu nyindir gw ha?!"
"Kagak elu maemunah.... Ono noh yang di sampingnya Tae,"
"Si Soodam bukan?"
"Iya itu. Kok dekat sih sama Tae. Jangan-jangan-"
Omongan Guanlin keputus gara-gara Baekhyun yang ngagetin kita berdua dari belakang. Udah gitu ngagetinnya pakai balon buat acara classmeeting.DUUUAARRRRR
"LAILAAHAILLALLAH MUHAMMADURROSULULLAH... SMA SATU YES.."
Sontak gw sama Guanlin bilang kayak gitu."Eh, malah yel yel MPLS, hahahhahahah,"
"Si ajir kampret. Kaget tau ih,"
"Tau tu si Yuyun,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK TO LOVE
Teen FictionIni kisah tentang persahabatan yang berliku-liku dengan sadisnya cinta. Min Araya yang sering disebut Aya, menjalani kisah cinta antara sahabat-sahabatnya yang bobrok. Suatu hari, sang pujaan hati dari luar kota pindah di samping rumahnya Aya. Akank...