Sebelum membaca, budayakan pencet bintang di pojok bawah bagian kiri tangan para readers ya.....
Biar apa?
Biar authornya rajin UP chapter, hehe.....Happy reading.....
Enjoy....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Terus? Kalian diam aja gitu?" akhirnya Vina unjuk bicara. Vina emang orangnya nggak suka keheningan, tapi ya gimana lagi, suasananya emang canggung.
"Hening aja terus sampai bel sekolah pulang,"
"Elu gitu juga suka kan di sini? Nggak dapat pelajaran? Ngaku aja deh He,"
"Ih... Aa Jahe mah tau aja deh sama kesukaan Hehe,"
"Dih... Waras lu?"
Jadi, mereka dari jam istirahat sampai bel pulang rencananya nungguin gw yang sakit ini. Udah minta izin sama guru sih, tapi.......
Heran aja, kok bisa dibolehin gitu.Apa jangan-jangan, mereka mengancam gurunya agara diizinin pergi. Dih, Aya suka ngelantur.
Sementara itu, teman-teman gw yang cewek berada di kursi tunggu, yang cowok lesehan di lantai.
Padahal kursinya pas banget buat mereka ber-13 plus Hyunsuk.
Tapi kata Baekhyun,"Lebih nikmat lesehan Ay. Kalau di kursi nggak bisa guling-guling,"Seketika hening lagi. Gw udah nggak tahan dengan keheningan ini.
Tiba-tiba......Krrriiiiingggg tulit tulit wiuwiu
"Yes... Udah bel pulang," Haechan.
"Dah yuk, yang bawa pulang Aya siapa nih?" Baekhyun.
"Gw aja, tadi gw bawa mobil kok ke sekolahan," Hyunsuk.
"Sssstttt..... stttt..... kayaknya dia anak orang kaya raya deh. Masa ke sekolahan boleh bawa mobil," bisik Fira ke Iyis dan sejumplah teman lainnya.
"Eh iya anjir, Taehyung juga kaya kok. Bawa mobil juga kayaknya tadi pas ke sekolahan," Iyis.
"Jangan keras-keras anjir. Julid mode on pasti, gw suka sih. Lanjutkan!" Vina.
"Ya udah gw sama Hyunsuk aja. Yuk Ncuk," inisiatif gw agar tidak terjadi perdebatan secara panjang lebar kali tinggi.
Pas gw sudah beranjak dari kasur UKS. Dibantuin Iyis dan kawan-kawan pastinya.
Brrraaaakkk.....
"Mana adek gw?"
"Loh.. bang? Ngapain ke sini?"
Kaget dong, tiba-tiba ada bang Suga ke sini. Tapi kok bawa rombongan sih.
"Jangan gitu lah bro. Temannya si Aya pada keget noh. Apa lagi yang lagi geluntungan di lantai," kata temannya bang Agus yang paling muda.
Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, alias bang Juki. Sambil nunjuk Baekhyun dan Haechan yang lain asik geluntungan."Eh... Loh... Jin mana? Tanggung jawab lu heh! Adek gw lu apain ha?!"
"Bukan gitu Ga.... Gw nggak sengaja deh, suwer,"
"Terus, kakinya gimana tuh. Memar gitu anjir, kagak bisa jalan. Si Aya kan mau lomba dance,"
"Ha? Aya lomba dance? Sejak kapan Ay lu ikut dance?"
Teman-teman gw kaget dong. Gw juga diem-diem pas ikut dance. Takutnya pada nggak izinin buat ikut ekstra dance. Gw juga rada nggak suka sama dance."Oh, jadi yang minggu kemarin lu bilang mau pergi latihan, ternyata latihan dance ya?" Dara.
"Ehehe... Iya Dar. Maaf nggak bilang-bilang, soalnya malu kalau kalian semua tau. Terus pada nontonin gw,"
"Ngapain malu sih Ay. Kan ada gw," Taehyung tiba-tiba mendekat dan elus-elus kepala gw. Rada tenang sih emang. Tapi, tadi kan gw ngabek sama dia.
"Lepas,"
Langsung dilepas dong, huhu.....
Padahal pengen dielus-elus terus. Sifat gengsi mah gitu."Mau ngedance ya... Kan ada kakak Ay. Gw bisa bantu kok. Juki sama Jimin juga bisa bantuin,"
"Iya deh kak Jhope. Beruntung banget punya kalian. Aya jadi makin seneng,"
"Loh... Taehyung kan?" Kata temen abang gw yang bernama Jimin sambil mengarahkan telunjuknya ke muka Taehyung.
"Iya, ke- kenapa?"
Loh, kok gugup sih. Gw malah bingung. Ada hubungan apa Taehyung dengan teman-temannya abang gw?
"Bro!!! Kemana aja elu?" Jimin.
"Itu bang Taehyung beneran?" Jungkook.
"Iya anjir Tehyung, gw kagak salah lihat kan?" Kata temen abang gw yang paling tinggi, Namjoon.
"Kemana aja lu Tae? Dicariin sampai 3 tahun tau? Bikin khawatir aja deh," Jimin.
Bingung?
Jelas dong.
Emang ada apa sih? Kenapa dicariin sampai menghabiskan waktu yang lama? 3 tahun?"Bang Jimin tadi bilang 3 tahun kan?"
"Iya Ay? Kenapa emang?"
"Loh? 3 tahun lalu itu pas banget saat Tetet pindah ke SMP yang sama kayak Aya,"
Teman-teman bang Suga sekaligus Taehyung yang mendengar ucapan gw tadi seketika melotot.
"Motif lu apaan sih Tae? Kenapa nggak bilang? Ha?"
"Sabar Jim. Mungkin ada alasan si Taehyung pergi ninggalin kita dulu,"
Alasan? Pergi ninggalin kita?
Apa sih maksudnya?Waduh gw ketahuan. Mampus!!!~ Taehyung
Kok gw bingung sih? ~ Aya
Duduk anjir!!! Geluntungan ae lu!!!~ Baekhyun
Sabar nyet!!~Haechan
Gw kagak paham, gw di mana? Gw siapa? ~temen lainnya plus Hyunsuk..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wah..... Author kembali yorobun.... Para readersku.....
Hiks... Author sibuk banget, huaaaa.....
Maklum ya....
Jangan lupa vote, komen, and share ya teman teman....
Love you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK TO LOVE
Teen FictionIni kisah tentang persahabatan yang berliku-liku dengan sadisnya cinta. Min Araya yang sering disebut Aya, menjalani kisah cinta antara sahabat-sahabatnya yang bobrok. Suatu hari, sang pujaan hati dari luar kota pindah di samping rumahnya Aya. Akank...