CHAPTER 05

92 12 7
                                    

~~

HARI-H FANMEETING



Masalah tawaran dua hari yang lalu. Tentang gue ditawarin debut oleh salah satu perusahaan yang gue gatau asal usulnya.

Gue gaterlalu mikirin sih. Karena gue juga gaada niat buat nerima tu tawaran. Kalopun iya beneran di debutin jadi Idol. Gue gak gitu tertarik.

Tujuan gue di Korea cuma buat ketemu Taehyung doang. Kelar gitu gue tinggal balik lagi ke indo. Ngejalanin hidup yang emang udah seharusnya gue jalanin. Tanpa gue berniat untuk ngerubah itu sedikitpun.

Sampe pada hari yang gue tunggu tunggu. Hari yang jadi alasan gue buat berjuang sendirian di negri orang tanpa ngerti apa apa. Emang ga gue ceritain secara detail tentang gimana selama ini gue bertahan hidup di Korea. Yang pasti ga semulus yang kalian kira. Penuh cobaan dan bener bener ngelatih mental gue banget.

Semuanya bener bener demi ketemu Taehyung sekali lagi.

Gue bela belain ngelakuin ini semua, bahkan sampe boong ke emak soal Tour gue yang sebulan. Cuma demi ni makhluk satu.

Yang bahkan dia gatau sama gue.

But, itulah yang dinamakan cinta nya seorang Fangirl. Tanpa Idol nya Notice pun, cinta seorang Fangirl gaakan berkurang.

Gue ingat pernah ada orang yang bilang kaya gini.

Jangan cari wanita yang selevel denganmu, karena cintanya bisa berubah ketika mendapat yang lebih. Tapi carilah pasangan dari salah satu Fans mu, karena sudah pasti mereka mencintaimu.




Walaupun cukup sulit untuk menemukan Idol yang nikah sama Fans nya. Tapi bukan berarti ga mungkin kan?

Berdoa aja.





~~


Gue sama Army - Army yang lain udah pada ngantri masuk ke gedung fanmeet. Ini gue baru pertama kali ke acara ginian. Jadi gak terlalu ngerti sistem nya gimana. Pokonya gue ngikutin yang dilakuin orang disekitar gue aja.

Pas antrian nya udah nyampe giliran gue, itu gue dikasih kek semacam gelang kertas yang ada barcode sama nomor urut.








184





Kemungkinan sih nomor urut kursi. Jadi ya gue gak terlalu yang gimana gimana banget sama tu nomor.

Terus acara nya udah mulai. Seperti Fanmeeting2 pada umumnya.

Akhirnya gue bisa lihat Taehyung lagi didepan mata gue, Dia ganteng nya bener bener kayak pake Formalin. Awet bener.

Disaat yang lain pada heboh hebohnya neriakin bias masing masing, gue cuma diem, merhatiin Taehyung. Mata gue gak beralih sama sekali. Bener bener seluruh pergerakan dia itu kerekam di kepala gue. Gaada satu pergerakan pun yang luput dari penglihatan gue.

Sampe pada acara yang katanya sih ini paling ditunggu tunggu sama penonton.

Yaitu sesi undian.

Mereka bakal ngambil salah satu kertas di dalem bola gede. Yang dipilih cuma 3 nomor. Dan tiga tiganya ini dapat service yang beda beda juga.

Nomor pertama yang dipanggil, bakal dapet 1 album bangtan gratis.

Nomor kedua yang dipanggil, bakal dikasih kaos dengan ttd all member.

Dan nomor yang ketiga, bakal diminta naik keatas panggung buat fotbar sama semua member.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IDOL - BTS KINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang