CHAPTER 04

45 9 0
                                    

~~


H-2 FANMEETING.


Saat ini posisinya, gue lagi di Cafe tempat gue kerja. Lagi nulis surat buat hadiah yang bakal gue kasih ke Taehyung.

Ulang tahun nya emang Desember, tapi gue mau ngasih Pas Fanmeeting. Karena itu satu satunya kesempatan gue buat ngasih kado.

Gue juga bingung sih caranya gimana, tapi kata temen gue bisa ngasih kado pas fanmeet.

Isi kadonya, baju batik. Yang gue minta kirimin sama karyawan gue dari indo. Bajunya bagus parah. Bener bener Indonesia banget.

Gue nulis kartu ucapan pake bahasa indonesia. Biar lebih romantis.

Gue tau dia ga ngerti, tapi gue juga tau kalo ni kartu ucapan juga gabakal dia baca.

At least ini sampe ketangan dia gue udah bersyukur banget.

Pas gue udah selesai bikin kartu ucapan, gue naik lagi ke stage cafe buat nyanyi.

Nyanyiin dua lagu lagi sebelum break makan siang.


~~

Singkat cerita pas udah break, gue duduk lagi ke kursi gue.

Sambil nunggu makanan dateng, ada cowo berdua nyamperin meja gue dan duduk berhadapan sama gue.

Gabisa dibilang anak muda sih ini lebih ke cowo cowo yang udah ber umur. Lengkap sama jas ala ala orang kantoran.

Salah satu cowo yang duduk dihadapan gue ngasih kek kartu nama gitu. Terus dia nunduk kaya nyapa.

Ya gue sapa balik.

Abis itu dia ngomong, lancar bener pake bahasa korea.

Gue tungguinnn aja dia selese ngomong. Dia ngeluarin kertas masih ngejelasin sesuatu yang gue ga ngerti.

Pas udah selesai ngomong, baru lah gue angkat bicara kan

" Sorry, i cant speak korean "
(Maaf, aku gabisa ngomong bahasa korea)


Terus si om nya langsung mangap kek kaget. Kasian juga sih dia



Pasti dalam hatinya udah berkata


Kenapa ga ngomong dari tadi, bangke.



Akhirnya si cowo yg disamping nya yang ngomong. Nah ini dia pake bahasa inggris. Baru gue paham.


Anehnya, ni dua makhluk...



Nawarin gue Debut.



Demi apa? Baru juga ketemu. Kalo orang lain yang jadi gue mungkin mereka udah nyangka nya di dua orang penipu.


Tapi gue ya berbaik hati lah.

Gue dengerin penjelasan mereka, terus gue nanya kan.


" Dari agensi mana? "


Terus si om nya ini bilang, mereka bukan dari agensi. Tapi dari semacam perusahaan yang masih terhubung sama salah satu agensi kecil di korea. Mereka perlu debutin satu girl group yang isinya orang orang berpotensi bukan melalui audisi. Tapi mereka yang pilih sesuai kriteria mereka sendiri.

Setelah dijelasin panjang lebar, gue dikasih kartu nama. Yang di dalam nya tertulis alamat perusahaan, sama nomor telpon.

Terus mereka bilang, kalo gue cuma punya waktu 3 hari buat bikin keputusan. Kalo dalam waktu 3 hari gaada kejelasan, otomatis mereka bakal cari orang lain. Tapi kalo gue setuju, gue bisa hubungi nomor yang ada di kartu itu. Dan datang ke lokasi perusahaan sesuai jadwal yang ditentukan.


Gue sih rada sedikit gimana ya. Kalopun mereka nipu, buat apa juga kan gue gak ngeluarin duit sama sekali. Ditambah lagi juga mereka ngasih alamat perusahaan, dan ini di deket kota, gamungkin alamat palsu.


Terus gue nanya,


" Agensi mana yang terhubung sama kalian? "




Dan jawaban mereka yang bikin gue neguk ludah.














" Bighit Entertainment "













Mati aja :')





~ To Be Continued ~

IDOL - BTS KINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang