Chapter 5 - make 💗 to me bag I

6.6K 418 51
                                    

typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

typo bertebaran...
Revisi setelah selesai FF nya

selamat membaca ya...

Kawasan anak fujo
.
.
.
.
.
.
WARNING....
Buat adik - adik dibawah umur...hushhh....NOT FOR CHILDREN......banyak kata kata dewasa.....tinggalkan tempat ini segera.....kalo bandel, tanggung sendiri akibatnya....
.
.
.
.
.

NC++
.
.
.
(banyak kata yg najie sensor ya, karena yg bc ff ini gak ada batasan usia)
.
.
.
.
.
Sebelumnya di Chapter 4

Yibo bersiap pergi tanpa berpamitan pada Xiao Zhan. Bukan karena ia marah, tapi jika Yibo berdiri lama disini, ia takut akan langsung MENYERANG Xiao Zhan dengan ganas.

Yah, itu benar, meskipun Yibo merasa dia bukanlah Gay tapi jika disodori kelinci lezat, singa mana yang bisa mengelak?
.
.
.
.
.


Xiao Zhan melihat Wang Yibo memutar badannya, berniat untuk segera pergi, tetapi entah iblis mana yang merasukinya, ia dengan cepat menarik lengan baju Yibo sehingga badan kekar itu hampir menindihnya, karena terjatuh.

Xiao Zhan masih merasakan panas di seluruh bagian tubuhnya, walaupun ia telah mandi air hangat seperti yang pernah diberitahu oleh temannya waktu itu. Ia tidak tahan jika harus menunggu dua jam lagi.

Zhan ingin segera terbebas dari efek obat sialan ini, dan kembali ke kamar orang yang telah menjebaknya ini untuk memberi pelajaran.

"Bbaa....bantu aku lagi," bisik Xiao Zhan

"Mengurutnya...." suara Xiao Zhan lebih berupa bisikan pelan, karena ia merasa malu, bahkan pipinya terlihat berwarna pink.

Keduanya mematung.

Entah berapa lama itu berlangsung dan mereka menyadari satu hal. Mereka sama - sama terangsang.

Yang satu karena efek obat sedangkan yang satunya karena ORANG yang terpengaruh obat.

Keadaan menjadi sangat tidak nyaman dan aneh. Xiao Zhan menyesalinya sedangkan Wang Yibo ragu dengan permintaan Xiao Zhan.

Lalu tiba - tiba Yibo mengangkat tubuhnya dari atas Xiao Zhan. Wang Yibo melihat raut wajah kekecewaan di muka Xiao Zhan.

Sedetik kemudian, Yibo melepas ikat pinggang dan meletakkannya di samping dompet Xiao Zhan.

Xiao Zhan melihat gerakan Yibo dalam mode lambat, bahkan sampai tidak menyadarinya hingga ia telah bersandar di dada bidang Yibo.

Yibo berniat membantu Xiao Zhan lagi. Kalau dipikir - pikir, ini pertama kalinya bagi Yibo menyentuh p***s cowok lain, eh kedua kalinya, setelah yang pertama kalinya di kamar mandi lantai bawah tadi.

Tapi tetap saja rasanya aneh dan memang niat Yibo cuma sebatas 'membantu' orang yang 'membutuhkan'.

Yibo segera duduk dibelakang Xiao Zhan, menyandarkan tubuh pria itu pada dadanya dan mulai menelusupkan tangannya ke dalam selimut yang menutupi tubuh setengah telanjang Xiao Zhan.

To Hold You | [Yizhan] | SlowupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang