" Sam lu harus traktir kita makan malem, beserta cemilannya juga, inget ya, masing masing dari kita beda menu, siap siap aja lu jatuh miskin " Will tersenyum mengejek, Samuel pun pasrah, tapi dia seneng juga karena ga disuruh buat nembak gebetan.
" Tapi lu berdua jadi kan nginep disini?" Tanya Samuel penuh harapan.
" Gue bisa, cuma ga bawa baju" kata Henry yang sedang menghisap vape.
" Gue sama kek Henry" kata Will
" Kalian gimana sih, gue juga ga bawa sih" Sam nyengir
Ketiga temannya menatap Sam dengan tatapan membunuh.
*****
Entah kebetulan atau keberuntungan, ibu nya Bara pulang dengan membawa banyak paper bag, dan juga 2 kotak pizza beserta makanan dan minuman lain.
" Eh kalian mau nginep disini?" Ibunya Bara terlihat antusias
" Eh iya tan, cuma pada ga bawa baju, hehe, lagian gapapa kok kalo tante ga ngizinin juga" kata Henry ramah.
" Kata siapa? Tante seneng kok, kalian main ke sini, soalnya kasian Bara tiap malem galau terus, karena adeknya di asrama, udah gitu kerjanya belajar mulu, kalo ga belajar nonton kotak kuning yang ketawa ketawa itu, kan tante pusing" ibu nya Bara cerita tentang kegiatan Bara sehari hari.
Itu membuat Bara malu, karena pasti teman Bara mengejeknya.
" Tapi tan, kita ga ada baju ganti, hehe" kata William
" Nih, tadi tante beli baju, kalo kalian muat pake aja, Bara juga pasti ikhlas, oh iya nih makan malem sama cemilan buat kalian, di makan ya" kata ibu nya Bara
Sam,Will, dan Henry memeluk ibunya Bara, mereka mengucapkan terimakasih atas kasih sayangnya selama beberapa bulan ini. Bara pun kebingungan, dia merasa yakin, ibunya cuma punya dua anak.
Maklum lah ya, Will ama Sam orang tuanya workaholic, sedangkan Henry? Mamanya udah meninggal, bapaknya sih ga nikah lagi, tapi sibuknya parah banget, tapi Henry tetep sayang sama papanya.
Mamanya Bara pas tau keadaan mereka ngerasa prihatin ya jadi beginilah, padahal baru kenal 4 bulanan.
Aldebaran POV;
Gue ama trio macan lagi di kamar, mereka sibuk rebutan baju. Enak juga ya Samuel, dia ga nerima hukuman, benar benar keterlaluan.
" Eh Sam, hoki juga lu ya, ga kena hukuman" kata Will
"Samuelh...gwito...luohh...hidoophnya swantaih " Samuel ngomong sambil nguyah,ngeselin banget anjing. Mana makanannya muncrat muncrat.
" Elo makan yang becus dongo, telen dulu baru ngomong, gue mutilasi juga lu bangsat", Henry ngomong santai banget jingan, mutilasi dong. Lo kira apaan.
" Eh kita main jujur sama tantangan yuk" Kata Will tiba tiba
" Ayok deh, Sam lo jangan cupu ya" kata Henry
" Iyalah, gue babang Samuel tampan, jangan jangan Bara nih yang cupu" Samuel pose cakep, cringe bgt anj.
" Bangsat, ga gitu, gue pasti ikut lah"
Akhirnya kita main nih TOD, pake botol taperwer yang udah lama gue umpetin.
Gue mulai puter tuh botol.
Dan tutupnya ngarah ke... William
" Nah lo mau pilih apa? Jujur apa tantangan? " Sam nanya antusias ke Will
" Jujur aja deh, males gue tantangan" Will pasrah
" Oke, siapa pirst lope mu?" Samuel apaansi anj
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear New Student
RomanceSeorang anak baru tampan yang bernama Bara, jatuh cinta pada seorang wanita seksi nan galak bernama Mizuki. Banyak sekali rintangan yang harus di lewati oleh Bara, demi mendapat hati Mizuki. Akankah Bara mendapat hati Mizuki? Atau takdir yang menyat...