dua

198 7 7
                                    

*MIZUKI POV

"Apa apaan sih tuh cowok, udah ngeselin, sok kecakepan pula, tapi emang cekep sih...Arrghhhh apaan sih, ngapain gw mikirin tuh anak baru"

Bodo ah gw masih laper,mending ke kantin ya kan. Anjir kantin rame cuyy, ini gw duduk dimana ya...

"Mizukii..! Mizuu!! Sini sini duduk sama gw!"-Tresno
"Ehh..T-Tresno..i-iya iya bentar hehe".

Aaaaaa gw di ajak duduk bareng sama Tresno, mimpi apa ya gw semalem ^_^

"Ladies kalian udah selesai makan kan, sekarang kalian bisa pindah ga? Gw mau makan bareng princes gw nih hehe"-Tresno.
"Yaaaahhhhh yaudah deh gapapa, tapi nanti kita makan bareng lagi yaa tresno"-cewek 1,2,3,4.

"Lo ternyata banyak juga ya fans nya.."
"Ga kok, Mizuki tetep nomor 1 di hati gw"-Tresno.
"A-apaan sih lu hahaha"
"Mizuki mau makan apa? Pesen aja, gw traktir deh"-Tresno
"Ehh beneran nih, makasih ya. Gw mau makan nasi goreng aja sama minumnya teh manis".
"Mang! Nasi goreng sama es teh manisnya dua ya!"-Tresno.
"Tresno, sekali lagi makasih ya udah ditraktir".
"Apa sih yang enggak buat mizuki hehe"-Tresno

Aduh sumpah gw seneng bangettt!! Kok bisa ya ada orang sebaik Tresno huwaa.. fix gw ga salah milih gebetan ini mah.

*ALDEBARAN POV

Wihh ada Mizuki tuh lagi makan, ehh tapi dia sama siapa ya?
Emang dia udah punya cowok ya? Tapi ga mungkin lah ya ada yang mau sama cewek galak kayak dia.

Apa gw samperin aja ya..eh tapi ngapain juga, bukan urusan gw. Bodo ah

"HEYY! Gw boleh gabung ga nih?"
Sialan akhirnya gw samperin mizuki juga.
"Apaan sih lo?! Dateng dateng ngagetin, lagian ga ada kursi kosong lain apa atau jangan-jangan lu ngikutin gw ya?!"-Mizuki.
"Kepedean lo, orang ga ada kursi kosong lain trus gw udah laper juga. Kalo gak ngapain juga gw nyamperin lo"

Nih cowok siapa sih, ngapain ngeliatin gw terus. Iya sih secara gw ganteng, tapi diliatin cowok kayak dia kok gw merinding ya..

"Eh lo ngapain liat liat gw?!"
"Gw yang harusnya nanya, lo siapa tiba tiba duduk disini, gw bahkan belom bilang boleh atau enggak"-Tresno
"Oiya kenalin nama gw Faraz Aldebaran Arasy, lo bisa panggil gw Bara. Gw anak pindahan, dan sekarang gw satu kelas dan juga chairmate nya Mizuki hehe. Kalo lo siapa?"
"Gw Tresno Purnomo Cahyo anak kelas 12 IPA-3. Gw juga OSIS disini. Dan lagi, gw adalah bebeb nya Mizuki, jadi jangan berani lo macem-macem sama Mizuki!"-Tresno.

Eh ini seriusan dia pacar nya Mizuki. Emang sih Mizuki galak kayak nenek lampir, tapi masa sih dia selera nya sama yang kayak gini sih?!

"Hah? Bebeb? Bebek kali ah. Udah ah, lagian gw juga ga mau godain cewek segalak Mizuki, dia kayak nenek lampir tau hahahaha"
"APAA!?! LO BERANI YA NGEJELEKIN MIZUKI!? AWAS AJA LO YA!!-Tresno.
"Udah udah apaan sih kalian berdua, gw mau makan aja ga tenang. Tresno..udah gapapa cowok kaya si Debaran mah ga usah ditanggepin, nanti lo yang capek sendiri,udah biar aja"-Mizuki.

Tuhkan, cakep cakep galak banget nih cewek, udah gitu manggil gw Debaran mulu lagi, Kan nama gw Bara ye ga..

"Kayaknya lo suka manggil gw Debaran ya? Apa itu panggilan sayang lo karna gw udah buat lo berdebar debar ya haha".
"Yaampun capek gw ngurusin cowok kayak lo, udah ah gw jadi ga selera. Bye"-Mizuki

*AUTHOR POV

Mizuki akhirnya kembali ke kelas dengan perasaan yang tadinya kesal semakin kesal.
Mizuki mendekati kursi Bara yang terdapat di sebelah kursinya. Mizuki menendang kursi Bara dengan penuh emosi.

"AARRGH...DEBARAN KOK LO NGESELIN BANGET SIHH!! KENAPA TAHUN TERAKHIR SMA GW HARUS KETEMU SAMA LO SIH?!?! AARGGHHHH..."-Mizuki.

Untungnya kelas masih sepi, jadi mizuki bisa melampiaskan emosi nya. Akhirnya karna lelah mizuki berhenti dan duduk di kursinya. Tapi sebelum itu Mizuki memindahkan kursi Bara ke bagian pojok kelas. Emang jail ya mizuki hahaha.

"Rasain tuh cowok ngeselin!"-mizuki

*krinnggg kringggg kgringgg

Bel selesai istirahat pun berbunyi, siswa siswa satu persatu mulai memasuki kelas mereka, termasuk Bara.

"Lah kok kursi gw ga ada? Laahh kok bisa diujung sih?! Wah ga bener nih... Gw yakin ini pasti kerjaan si nenek lampir"-Bara

Bara akhirnya mengambil kursinya dan mengembalikannya me tempat semual, disamping Mizuki.

"Ini pasti kerjaan lo ya?!"-Bara
"Apaan? Gw daritadi lagi baca buku"-Mizuki
"Ga ga ga, pasti lo yang iseng mindahin kursi gw kan?!"-Bara
"Ga kok. Tapi yaaa berarti lo emang ga di ijinin duduk disamping gw hahaha"-Mizuki.

Bara hanya terdiam sambil mengelus dada melihat tingkah mizuki yang seperti ini.

Tidak terasa jam pelajaran hari itu pun selesai. Saat hendak merapikan barang barang dan bukunya, Mizuki dipanggil oleh Bara.

"Mizuki, minta nomor lo dong"-Bara
"Modus lo!"-Mizuki
"Yeee kok lo kepedean banget sih, gw minta nomor lo biar gw dimasukin ke grup kelas"-Bara
"Ya kalo gitu harusnya gw dong yang minta nomor lo, kan lo yang mau masuk grup"-Mizuki.
"Oohh jadi lo minta nomor gw? Bilang daritadi kek gausah malu malu gitu dong kalo emang mau minta nomor gw hehe"-Bara.
"Apaan sih lo, yaudah kalo ga mau. Gw pulang duluan. Bye"-Mizuki
"Ehh tunggu bentar, gw canda doang elah jangan baper hehe. Yaudah sini hp lo"-Bara
"Y"-Mizuki
"Ok udah, nih hp lo. Gw juga udah save nomor lo kok. Jadi tunggu aja ya, nanti malem gw chat lo hehehe. Oh atau kalo lo kangen gw, lo bisa telpon gw kapan aja ya"-Bara
"Ga bakal, gw ga bakal kangen sama lo. Gw pulang ya. BYE"-Mizuki

Akhirnya mizuki pulang meninggalkan Bara di kelas. Bara tersenyum melihat punggung Mizuki yang keluar kelas.
Dan Mizuki juga ternyata diam diam tersenyum, antara kesal dan gemas dengan tingkah menyebalkan seorang Aldebaran.

NEXT GA NIH? NEXT LAH YA AUTHOR LAGI GABUT JUGA NIH HAHAHA
SEMOGA KALIAN SUKA YA BEBZ! ^_^

Dear New StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang