Chapter 8

845 103 2
                                    

  Kereta meninggalkan rumah Jenderal Zuo Wuwei dan berbelok di sudut jalan. Su Ziqing bertanya, "Ada apa, saya bertemu seseorang yang Anda benci di perjamuan?

  "Tidak."

  "Atau seseorang yang kasar padamu?"

  "maupun."

  "Ada apa, wajahmu jelek sekali?"

  "Aku ... aku bertemu ibu kandung Kang Ge'er. Bibi muda itu baru kehilangan putranya dua bulan setelah melahirkan. Kakak ipar itu selalu baik padaku, dan adik ipar kedua juga orang yang menyedihkan, tapi aku kasihan pada Bibi Shen, jika Saya melahirkan seorang anak laki-laki pada bulan Oktober, tetapi nyonya mengambil dia sebagai ahli waris. Saya akan menjadi gila. "

  Su Ziqing menjelaskan, "Kakak ipar juga merupakan pilihan terakhir. Wanita tua dan tua yang masih berada di kamar akan menekannya. Karena dia adalah kakek yang sama dan begitu dekat dengan darah, maka dia memiliki tanggung jawab untuk membantu menurunkan dari generasi ke generasi. Kakak tertua masih ingin dipromosikan. Hal-hal yang menyinggung keluarga klan. "

  “Aku tahu, hanya saja Bibi Shen benar-benar menyedihkan, dan aku tidak punya hak untuk mengembalikan Kang Kang, dan adik ipar kedua tidak bisa meninggalkan Kang Kang sekarang.” Min Tianxue menghela nafas, “Kenapa tidak berpelukan dengan jalanan? Setiap tahun, beberapa orang akan menempatkan anak-anak mereka di pinggir jalan dan menunggu orang-orang yang baik hati mengadopsi mereka karena mereka tidak mampu. Bukankah semua orang senang mengadopsi anak seperti itu? ”

  "Ibu tidak akan mau."

  Min Tianxue berpikir, itu adalah wanita saleh Nyonya Su lagi.

  Terlebih lagi, pernah ada orang seperti ini sebelumnya. Ketika anak itu dibesarkan hingga berusia tujuh atau delapan tahun, orang tua kandung anak itu tiba-tiba menggugat pejabat dan ingin membawa anak itu kembali. Mereka bersembunyi di pinggir jalan untuk mengintip, tetapi ingin memastikan bahwa anak itu dibawa pergi. Berpikir untuk membawa anak itu pergi, dia berjalan ke rumah orang terkaya di Beijing, Ye. Ternyata ada seorang selir tercinta bernama Lin di luar Ye Yuan. Bibi Lin dalam kondisi kesehatan yang buruk dan tidak pernah memiliki anak, tetapi dia hanya seorang selir, dan tentu saja dia tidak dapat memiliki ahli waris. Anggota Lin takut bibinya tidak akan merawat Bibi Lin dalam seratus tahun, jadi dia memerintahkan seorang pelayan untuk menemukan bayi terlantar di jalan, dan ingin menjadi anak untuk Bibi Lin. Jika dia tidak ada di masa depan, Bibi Lin juga akan mendapat dukungan. "

  Min Tianxue mendengarkan, Ye Yuanwai benar, Bibi Lin benar, hanya saja orang tua kandungnya tidak menginginkannya saat itu, jadi mengapa dia tiba-tiba menuntutnya?

  "Orang tua kandung melihat bahwa putra mereka dibawa ke rumah Ye, dan mereka juga mengetahui bahwa mereka adalah putra dari bibi tercinta, jadi mereka dengan sengaja menggugat pejabat setelah tujuh atau delapan tahun dan ingin mengenali mereka, tetapi mereka hanya ingin mengetuk uang tambahan Ye Yuan dan tidak mengembalikan putranya. Berikan peraknya, mereka ingin lima ratus tael. "

  Min Tianxue berkata dengan marah: "Kenapa seseorang seperti ini, apa yang terjadi nanti?"

  "Ye Yuan tidak memberikan uang kepadanya, dia juga tidak mengembalikan putranya. Pasangan itu secara alami tidak menang. Mereka hanya pergi ke gerbang keluarga Ye untuk membuat masalah setiap beberapa hari, mengatakan mereka ingin melihat putra mereka, yang mengganggu keluarga Ye."

  “Orang seperti ini harus ditangkap dan dimasukkan ke penjara.” Setelah itu, Min Tianxue menghela nafas lagi. Oke, dia bisa mengerti kenapa Nyonya Su ingin mengadopsi anak tiri Su Ziwei. Su Ziwei dan Bibi Shen tidak akan pernah bisa pergi ke Zhenxi. Ayo buat masalah di rumah jenderal

[END] Istri yang  Luar BiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang