Chapter 7

936 109 3
                                    

  Min Tianxue melakukan apa yang dia katakan, dan memanggil Bao Yi Bao Ru untuk membuka wajahnya malam itu, tetapi keduanya langsung membeku ketika mendengarnya, dan kemudian berlutut dan berkata jangan berani. Min Tianxue merasa aneh dan menemukannya di Akademi Yuguang selama bertahun-tahun. Tanya ibu kuning.

  Ibu Huang juga tercengang, dan segera memukul Bao Yi dan Bao Ru, masih mengutuk, "Apa yang kalian berdua gadis mati lakukan?"

  Min Tianxue buru-buru berhenti dan membuka wajahnya. Dalam ingatan Min Jiuniang, bukankah gadis itu sangat senang mendengar hal semacam ini? Mengapa kedua gadis ini dan Kakak ipar Huang terlihat seperti bencana?

  "Nenek Huang, berhenti berkelahi, berhenti berkelahi, ada apa?"

  "Nyonya Tuan Muda Keempat, Tuan Keempat tidak mengizinkan anak perempuan naik ke tempat tidur."

  Min Tianxue menjelaskan, "Ini hanya untuk membuka wajahmu, bukan merangkak di tempat tidur."

  Bao Yi dan Bao Ru telah bersamanya selama lebih dari setengah tahun. Dia juga tahu tentang karakter kedua orang ini. Yang satu adalah putri dari orang yang berbakat dan yang lainnya adalah cucu perempuan. Melayani Su Ziqing tidak dihitung sebagai kesalahannya.

  Sedangkan untuk kedua gadis ini pasti menjadi acara yang membahagiakan. Su Ziqing masih muda, tampan, dan berjasa. Sekarang dia tidak memiliki anak tertua. Dia mudah bergaul. Jika dia bisa membesarkan bibinya, dia akan aman seumur hidup selama dia memiliki seorang putra. Hal-hal yang terlalu menyenangkan untuk tidur, tidak peduli bagaimana setiap orang akan menderita.

  "Nyonya Empat Tuan Muda, Empat Guru keras kepala dan tidak menginginkan yang terbaik. Oleh karena itu, Guru Keempat tidak memiliki ruang penghubung. Guru Keempat selalu berkata bahwa dia akan menemukan yang cocok sendiri di masa depan. Dikirim untuk bekerja di pedesaan, guru keempat berkata, apakah dia bangun atau tidur, selama dia naik ke tempat tidurnya, dia akan memerah susu keesokan harinya, Nyonya Keempat

  Tapi jangan melihat kedua gadis ini. Tempat di pedesaan benar-benar bukan untuk orang. Setelah lebih dari sepuluh tahun makan dan minum di rumah, tempat itu pasti tidak akan tinggal. "

  Min Tianxue bodoh, ternyata seperti ini, tetapi pada usia Su Ziqing, ketika keinginannya sangat kuat, apakah benar-benar tidak perlu mengatur seseorang?

  Mungkinkah-dia juga tidak bisa?

  Begitu pikiran ini muncul di benaknya, Min Tianxue tidak bisa berhenti memikirkannya. Jenderal Su Dingbang melahirkan tiga anak. Su Zi jauh dari manusiawi. Su Zi sekarat lebih awal, dan kesehatannya tidak baik. Menurut akal sehat, Su Ziqing seharusnya juga. Agak cacat, tapi ... mungkin tanpa mengangkat.

  Ini adalah cara berpikir yang benar, jadi janganlah menjadi seorang gadis ketika kamu sedang jatuh cinta di awal, dan jangan menjadi seorang gadis ketika kamu memiliki keinginan yang kuat, karena dia tidak bisa membiarkan orang lain mengetahui rahasia ini, tanpa memandang usia, ketidakmanusiawian, adalah masalah yang tidak manusiawi bagi pria.

  Dia pernah melihatnya sebelumnya. Beberapa orang mengatakan bahwa dia sangat menyukai seorang gadis. Mereka berdua adalah rekan kerja. Dia juga dapat merasakan bahwa orang lain memiliki kesan yang baik tentang dirinya, tetapi sejak remaja, dia tahu bahwa dia tidak cukup baik, jadi dia masih bisa mengejar itu. Gadis?

  Dia ingat topik ini, tidak ada yang benar atau salah, tetapi posisinya berbeda dengan idenya. Beberapa orang bercerai karena aseksualitas, tetapi sekarang jumlah Dingsi DINS tidak bisa dianggap remeh. Bagi Dingsi, DoubleIncomeNoSex memiliki kehidupan yang lebih baik. .

  Orang yang berbeda memiliki pendapat yang berbeda tentang apakah mereka bisa bersama tanpa seks. Alasan mengapa Min Tianxue memiliki kesan adalah karena inferioritas yang terlalu tebal yang tersirat. Dia mungkin orang yang sangat baik, sehingga rekan wanita akan menyukainya. Dia belum melakukannya dalam hidup ini. Saya melewatkan sesuatu, tetapi karena kekurangan bawaan, saya tidak dapat mengambil langkah pertama menuju perasaan.

[END] Istri yang  Luar BiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang