Chapter 9

845 108 1
                                    

Sekarang Min Tianxue bangun, lukanya sembuh dengan cepat, dia menemukan bahwa dia benar-benar dicintai oleh Tuhan dan banyak orang mencintainya, tidak hanya Su Ziqing, tetapi juga Bibi Qing juga kehilangan lingkaran.

  Bibi Qing telah menjadi pelayan seumur hidupnya, dan dia mematuhi pemisahan tuan dan pelayan. Min Tianxue tahu bagaimana menjadi yang paling bahagia baginya, jadi dia bertingkah seperti genit untuk makan. Dia mengambil kompor kecil dan mengukus sarang burung di bawah teras di atas air. Transparan, ambil dan berikan pada Min Tianxue Melihat dia makan dengan baik, wajah lelaki tua itu penuh dengan senyuman.

  “Gadis itu tidur selama empat puluh hari. Dia sangat kurus sehingga dia hanya memiliki tulang, tetapi dia bisa makan lebih banyak sehingga dia akan sembuh lebih cepat.” Kata Bibi Qing sambil tersenyum. “Gadis pelayan itu akan membuat sup kacang goreng dan baso udang di malam hari. , Minumlah semangkuk embun osmanthus almond beraroma manis sebelum tidur, kamu harus merias gadis itu. "

  Min Tianxue tersenyum, "Oke, saya mendengarkan bibi saya."

  Bibi Qing mengeluarkan saputangan dan menyeka sudut mulutnya. Min Tianxue tersenyum ketika dia melihat dia ingin mengatakan sesuatu tetapi berhenti, "Bibi Qing akan memberitahumu apa yang kamu miliki. Kamu tidak perlu bersikap sopan kepadaku."

  Mereka berdua adalah budak dan pelayan dalam nama, tetapi sebenarnya mereka adalah nenek dan cucu Dia tahu betapa Bibi Qing mencintainya, mengapa dia tidak bisa bicara?

  "Kali ini gadis itu terluka. Berkat perawatan majikan keempat, bukan ini yang harus dikatakan oleh seorang budak dan pelayan, tetapi kemungkinannya mudah untuk dilewati. Gadis itu harus merawatnya dengan baik."

  Jantung Min Tianxue berdegup kencang, "Bibi Qing meminta saya untuk mengambil inisiatif?"

  Dia bukan orang bodoh. Tentu saja dia tahu bahwa orang kuno ini menyukainya, dan dia memiliki kesan yang baik tentangnya. Dulu aku berpikir itu mudah untuk tidak bertemu, tapi sekarang aku merindukannya. Aku selalu merasa, sayang, kapan aku akan datang, dan aku akan berpikir lagi setelah aku datang. , Sayangnya, dua jam telah berlalu begitu cepat, saya benar-benar tidak ingin dia kembali ke sayapnya sendiri, tempat tidurnya sangat besar, berbaring bersama untuk tidur, dia tidak akan melakukan apa pun padanya.

  “Ya, lebih baik bagi seorang gadis untuk bisa membuka tubuhnya.” Bibi Qing duduk di tepi tempat tidur dan menepuk tangannya. “Meskipun gadis itu melakukan bisnis yang baik sekarang, dia tidak dapat melakukan bisnis ini seumur hidup. Seorang wanita, dia masih harus memiliki seorang anak. Serius. Melihat kakak perempuan kedua, Ping, sama lincah dan imutnya dengan Kang, bukankah gadis itu menginginkannya? Boneka kecil itu dipegang di tangannya. Pasti sangat tampan, anak yang lahir pasti akan sangat tampan. "

  Sebenarnya berbicara tentang melahirkan.

  Orang dahulu mengatakan bahwa dilindungi sangatlah tertutup, tetapi juga sangat tidak terkendali, dan orang yang berhati-hati seperti Bibi Qing juga sangat terbuka dalam hal melahirkan.

  "Budak dan pelayan itu tahu bahwa gadis itu ingin merekrutnya setelah kembali ke rumah Min, tetapi pria yang bersedia membiarkan wanita itu merekrutnya pasti tidak akan mampu. Orang tua Nona Fifth enggan menikahi putrinya dan merekrutnya juga. Mereka akan memilih yang enak dan malas. Dia mencuri perhiasan istrinya sepanjang hari. Jika seorang pria memiliki sedikit tulang belakang, bagaimana dia bisa makan dengan seorang wanita? "Min Tianxue berpikir, Bibi Qing benar. Orang yang dapat merekrut terlalu miskin untuk membuka pot, atau berfantasi tentang memiliki sekolah menengah. Sarjana miskin dan wanita modern adalah mandiri dan ingin menjadi AA. Terlebih lagi, pada pria jaman dulu, mereka tentunya tidak mau bergantung pada orang lain jika bisa mengandalkan diri sendiri. Mereka bergantung pada orang lain karena tidak bisa mengandalkan diri sendiri.

[END] Istri yang  Luar BiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang