Happy reading🤗
.
.
.
Frisca POV
Suatu hari aku dan dia ( pasangan yang paling kucintai) menjalani hari dengan senang hati.
Sesampainya suatu waktu.
"Aku ingin berbicara padamu" ucap rivan.
"tidak biasanya kau seperti ini" ujar frisca.
Dan pada saat itu kami hanya berkomunikasi melalui media chat. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada rivan akhir² ini. meski 3 tahun menjalin hubungan dengan rivan.
"apakah kita bisa bertemu di tempat pertama kali aku menyatakan perasaanku?" ujar rivan.
Keesokan harinya aku pergi ke pantai untuk menemui rivan. saat aku mencari rivan,tiba tiba rivan memeluk ku dari belakang.kemudian dia menolehkan badanku dan berkata
"aku cinta padamu,jika aku pergi mohon jaga dirimu baik baik".
"Kau akan pergi kemana?apa kau akan mengejar cita cita mu di new york?jika kau akan mengejar cita cita mu,aku akan menunggu mu sampai berhasil"
Tiba tiba rivan membentaku sambil meneteskan air mata dan berkata:
"AKU CINTA PADAMU.DAN KUHARAP KAU MENGERTI ITU"
" AKU PAHAM.DAN AKU MENGERTI" ujar ku.
Saat itu aku lari dari genggaman tangan rivan.dan rivan memeluk ku sambil meminta maaf karena telah berbicara dengan nada tinggi padaku. Hari pun mulai petang kami berdua pulang.
Satu minggu berlalu,aku dan rivan bersenang senang.hari itu adalah hari sebelum tepat 3 tahun kita menjalin hubungan.
Dan sikapnya sangat berubah.di setiap perjalanan dia tidak melepas ngenggaman tangannya padaku,sambil mencium tanganku dan berkata:
"aku cinta padamu"
Dan saat itu dia selalu memberikan apa yang aku mau,sekali pun untuk menari didepan keramaian.pada saat itu adalah saat dimana aku benar benar bahagia.
Petang pun telah berlalu.dan berganti malam yang berbulan.saat itu aku terbangun dan tiba tiba aku memikirkan rivan.entah apa dan kenapa pikiran ku bisa tertuju pada rivan triaska (orang yang ku cintai)
Keesokan harinya aku mengunjungi rumah rivan.sesampainya dirumah rivan,aku melihat rivan sedang membawa koper yang besar.
"Rivan,kau akan pergi?"dipikiranku saat itu rivan akan mengejar cita citanya.
Rivan tidak berkata kata,ia hanya bisa memeluk ku dan menangis,lalu ia pergi.dan aku mengejarnya,tepapi dia masih tidak berbicara.
Aku mengikuti nya sampai bandara menggunakan mobilku.setelah sampao di bandara rivan kembali memeluk ku. Dan saat itu aku melihat jelas pesawat yang ia tumpangi terbang menjauh.
Aku pulang kerumah,dan saat itu aku tidak bisa berhenti menangis kemudian ibu menghampiriku dan berkata
"Jika kalian berjodoh,kalian pasti akan bersatu"ujar ibuku.
Saat itu aku merasa lebih tenang setelah mendengar ucapan ibuku.dan si situ aku masih berharap kepulangan rivan.
.
.
.
.
.
.
Hi gaess!!!
Ini cerita pertamaku hhe.
Semoga suka❣
Jangan lupa vote ya:)TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
frisca
Short Storycerita yang menceritakan seorang gadis bernama frisca alatha dengan pasangannya yang bernama rivan triaska,dan cerita mereka dihadapi berbagai keadaan.dan cerita ini adalah cerita yang berteka teki. ____________ ini cerita pertama aku,so rileks ya...