┌°•☆•°───────────┐
Another Day
└───────────°•☆•°┘(Play lagunya yaa biar lebih ngefeel)
Hai Jeongin, apa kabar?
Kau sedang apa diatas sana? Apa disana indah? Apa disana menyenangkan?
Apa kau tau? Aku benar benar merindukan dirimu. Tapi sayang aku tidak bisa lagi melihat dirimu. Bahkan aku tidak sempat mengucapkan selamat tinggal padamu.
Dan apa kau tau? Dihari saat kau diadopsi itu adalah hari penyesalaan terbesar ku. Aku benar benar menyesal karena tidak bisa mengucapkan salam perpisahan padamu. Aku kira kita dapat bertemu kembali, ternyata dugaan ku salah. Kita tidak bisa bertemu lagi bahkan untuk selamanya.
Kau tahu kan bahwa aku sangat menyayangi mu, bahkan kau adalah salah satu pemberian paling berharga yang Tuhan berikan untuk ku. Tapi sayang, aku hanya menyia-nyiakannya.
Seharusnya saat itu aku menahan mu agar tidak usah pergi sehingga kita bisa bersama untuk selama lamanya. Tapi aku malah tidak melakukannya sehingga kita berpisah.
Dan maafkan aku Jeongin kalau aku belum bisa menjadi hyung yang baik bagimu. Bahkan kau layak untuk mendapatkan yang lebih baik dariku. Tapi aku bersyukur pada Tuhan karena Tuhan telah mempercayai aku untuk menjagamu.
Kuharap kau baik baik saja diatas sana. Sebenarnya masih banyak yang ingin ku sampaikan padamu tapi mungkin hanya ini yang bisa aku sampaikan sekarang. Jaga dirimu baik baik disana. Hyung benar benar bersyukur mempunyai adik sebaik dirimu.
Hyung sangat menyayangimu, sampai jumpa lagi.
Dari saudara kembarmu,Yang Jeongmin
"Jeongin, sampai jumpa lagi. Hyung sangat menyayangimu."~ The End ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Day
FanfictionSequel of : Fine《 Yang Jeongin 》 Harinya begitu menyedihkan, tetapi semuanya berubah saat ia dipertemukan dengannya Start : 29/08/2020 End : 21/09/2020