Guys bantu vote,comen yaaaaHappy reading***
Sesampai di kelas gue merasa bersalah udah cuekin clarisa,tapi gue harus gimana lagii gue bingung sama perasaan gue..
Sedang asik melamun bahu gue di tepuk oleh kevin..
"Lo keterlaluan broo,gue tau lo lgi bingung sekarang tpi nggak gitu juga lo sama clarisa"ucap kevin
"Trus gue harus gimana?"tanya gue
"Jangan terlalu cuek sama clarisa,dia sedih lihat lo kayak gitu!"ucap kevinSetelah itu guru yang mengajar di kelas gue datang...gue pun mencoba memfokuskan diri ke depan,ternyata nggak bisaa kenapa gue merasa terlalu jahat sama clarisaa..
Kring...
Karenaaa bel pulang udah berbunyi gue pun bergegas keluar dari kelas karena gue berencana mau pulang sendiri,gue cuma mau berfikir dimanaa letak kesalahan guee sampai dimas bersikap sedingin itu sama gueee..
Sesampai di parkiran untung nyaa gue nggak ketemu sama dimas dkk kalau aja gue ketemu sama mereka pasti gue dipaksa pulang sama mereka.
Setelah dapat taksi gue pun nggak langsung pulang gue lebih memilih pergi ke taman biasaa gue merasa gundah atau apapun ituuu.
Sesampai ditaman guee ngelihat disana rame mungkin sekarang lagi waktunya pulang sekolah makanya banyak anak berseragam SMP dan SMA adaa jugaa anak anak.
Gue pun duduk di salah satu tempat si sana.
Karenaaa bel pulang udah bunyi gue sama dimas dan lainnya pergi kekelas clarisa ,sesampai di kelas nyaaa ternyata cuma ada teman teman nyaaa..
"Cin!"panggil gueee sesampai di dekat mereka
"Apa?"tanyaaa nyaaa ke gueee
"Clarisa mana?"tanya gueee
"Diaa udah pulang duluan"ucap dini
"samaa siapa?"tanyaa dimas
"Naik taksi kalau nggak salah dia bilangnya"ucap cindy
"Cabut!"ucap dimas
"Eeh iyaaa makasih yaa"ucap rendySesampai di parkiran dimas langsung masuk ke mobil gue lihat dia khawatir sama clarisa..
Setelah gue masuk dimas langsung tancap gas nyaa dengan kecepatan tinggi.
"Gue tau lo khawatir sama clarisa"ucap guee
"Bukan urasan lo"ucap dimas dingin
"Urusan gue kalian sahabat guee,tapi nggak gini jugaaa lo bisa ngebahayain kitaa atau orang lain jugaa!"sarkas gueWaktu gue dengar clarisa pulang duluan gue khawatir karna gue diaaa pulang duluan nggak biasaanya dia pulang duluan seperti ituuu.
Dan gue kendarai mobil gue dengan kecepatan tinggi karna gue kalut nanti dia kenapa napa.
Karna gue bawa mobil kayak orng kesetanan kevin pun nenangin gueee sampai akhirnya gue sadar gue sekarang nggak sendiri bisa aja gue mencelakai orang lain juga.Setelah itu gue bawa mobil dengan kecepatan sedang.
Sesampai dirumah kami nggak langsung pulang tapi cari clarisa kerumah nyaa dulu memastikan dia pulang dengan baik baik ajaa.
Tok tok
Setelah kami ketuk pintu keluar lah bik inah
"Bik cla udah pulang apa belum"ucap gue
"Belum den,emang non clarisa nggak bareng aden?"ucap bik inah
"Kata temannya cla udah pulang duluan bik"ucap kevin
"Ya ALLAH non clarisa kemana yaa"ucap bik inah khawatir
"Bibik tenang aja kami akan cari cla sampai ketemu"ucap dimasPas gue balik badan mau ke mobil gue ngelihat clarisa turun dari taksi..
Karna gue udah cukup lama di sini makanya gue pulang pas sampai di rumah gue lihat dimas dan kevin menatap gue kayak khawatir gituu