Bu saya izin kamar mandi bentar yh bu kata riski meminta izin"
"Iya cepat cepat jangan kelamaan.
Ternyata riski menuju parkiran, dia mencari cari sepeda wulan
'Nah nih dia sepedanya"
Ternyata riski mencopot spentil sepedahnya wulan sampai bannya gembes. Riski langsung kembali ke kelas."Lama bangat kamu"
"Iya tadi antri bu jadinya lama"
Jawab riski tak berdosa
"Yasudah kembali duduk.Kring. Kring. Jam pulang berbunyi anak anak langsung merapikan bukunya dan bersiap untuk pulang.
Wulan langsung menuju ke parkiran sepedanya. Wulan pun melihat sepedahnya yang gembes.
Lohh.. Kok tiba tiba bannya jadi gembes begini perasaan tadi gk gembes deh.
Alex melihat wulan yang kebingunan, ada apa wulan kok kebingungan gitu"
"Iya nih sepeda aneh tiba tiba gembes padahal tadi pagi gak gembes deh," Yaudah aku antar aja kamu pulang, gimana"
"Gak usah, aku tuntun aja sepedahnya sampai rumah" Kata wulan menolak
Alex memaksa wulan untuk di antar tapi hasilnya nihil wulan tetap gak mau di antar"Hmm.. Yaudah deh kalau kamu gk mau aku pulang dulu, kamu hati hati yh
Setelah Alex pamit pulang tiba tiba riski datang menghampiri wulan.
"Kenapa lagi tuh sepeda buntut loh kok di tuntun begitu. Riski pura pura tidak tahu" Udah yok ku antar pulang kasian gue lihat loh nuntun nuntun sepeda buntut gitu.
"Ogah gue ikut sama loh, yang ada nanti sampai rumah loh minta bayaran lagi" Kata wulan judes
Tiba tiba ada gengnya rita datang yaitu rita, fitri, tasya, dan tirta,
Ehh loh anak cupu jngan dekat dekat sama my baby riski itu miliknya rita yang cantik " Kata rita dengan nada sombong.
"Apaan sih loh rit kita kan gk ada hubungan lagi. Lagian loh juga kan yang putusin gue kata riski jijik.
" Tapi ris aku udah minta maaf, lagian aku tu sayangnya sama kamu"
Kata rita memohon mohon tapi riski tetap aja gak mau.Yah rita mantannya riski sejak satu tahun yang lalu, riski sangat mencintai rita bahkan riski pernah berjanji tidak akan menyakiti rita, tapi setelahnya rita menduakan riski dia lebih memilih cowok lain di bandingkan riski dan pada akhirnya rita memutuskan riski demi cowok lain.
Riski langsung menarik tangan wulan membawanya perg.
'Udh ayok aku anterin pulang, wulan hanya meongo kebingunan
"Trus sepeda aku gimana"
"Tenang aja gk ada yang ambil sepeda buntut loh, lagian tuh sepeda jelek juga celetusya." Nih orang iklas gak sih antarin pulang, gumam wulan
"Kok sih rita di tinggal pergi dia kan belum selesai ngomong"
"Bukan urusan loh"
"Dasar cowok batu" Batin wulanMakasih yh udah anterin gue pulang "
Riski hanya mengangguk.Coba loh tahu kalau yang bikin gembes sepeda loh itu gue, pasti loh gak mau gue anterin pulang batin Riski.
Haloo aku kembali 😁 aku ucapin makasih yh para readers yng sdh baca dan jga ksih vote.
Tunggu nextx yh goodby 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
cupu
Teen FictionWulan abigansyah gadis yang terkenal cupu namun bisa mendapatkan hati seorang pria terpopuler di sekolahnya