Saat ini di kejauhan dimana Naruto telah jauh meninggalkan timnya sangat jauh dengan wajah sumringah melirik barang-barang bawaannya yang luar biasa banyak dan berat.
'Latihan kekuatan',pikir Naruto mengingat dirinya dimasa lalu selalu berkerja giat di hutan dan di kota berjualan dari pagi sampai pagi lagi lalu membantu pekerjaan ibunya menjaga kafe.
"Hehe",cengir Naruto senang tapi akhirnya memilih menunggu timnya sampai kemari.
Hingga lima jam kemudian, Naruto masih menunggu.
"Mereka terlalu lama",gumam Naruto melihat langit yang telah senja.
"Apa aku kembali?",tanya Naruto bingung sembari berpangku tangan.
Naruto menatap hamparan rumput hijau di kejauhan, tidak nampak ada seseorang yang akan sampai ke tempatnya.
'Bukankah ini aneh? Atau mereka yang terlalu lamban?',pikir Naruto tiba-tiba kesal.
"Aigo, akhirnya kalian sampai juga",ucap Naruto tiba-tiba menyadari timnya telah sampai ke tempatnya.
'Wajah mereka nampak kaku dan penuh keringat di baju mereka juga ada darah. Di topi yang Tazuna pakai banyak goresan kunai, pakaian Sakura yang sudah compang-camping meski masih layak dipakai, seluruh tubuh Sasuke kotor seperti kena tanah atau sesuatu yang lengket dan becek, Kakashi-sensei sepertinya sudah capek dan tangan kanannya nampak ditutupi perban tapi tak juga menutupi noda darahnya dan terakhir Sai nampak badas tapi keren disaat bersamaan. Huh? Hampir aja aku tergoda',pikir Naruto terpelongo memandangi orang-orang yang saat ini sedang berjalan pelan ke arahnya.
"Apa yang terjadi pada kalian?",tanya Naruto kaget dan heran.
"Naruto, kita menginap disini saja",ucap Kakashi mengabaikan Naruto dan duduk bersender di bawah pohon disusul Tazuna, Sasuke yang masih mempertahankan kecoolannya, Sai yang tersenyum ambigu dan Sakura yang langsung jatuh terbaring di tanah.
"Hm?",gumam Naruto mengangkat sebelah alisnya bingung.
'Apa sebelumnya terjadi pertarungan disana?',pikir Naruto menerka-nerka.
Berusaha mengabaikan anggota timnya, Naruto berjalan menghampiri Tazuna yang nampak kelelahan.
"Ini barang-barangmu. Besok biar kubawa lagi ya?",tanya Naruto penuh harap dan Tazuna pun mengangguk lesu.
"Kau beruntung tidak bertemu mereka",ucap Tazuna memandang Naruto yang nampak santai.
"Siapa?",tanya Naruto penasaran.
"Orang-orang suruhan Gatou, Zabuza",ucap Tazuna nampak pasrah tapi tersirat ketakutan di dalamnya.
"Eh? Ehm? Lalu, masalahnya dimana?",tanya Naruto memiringkan kepalanya bingung.
"Naruto, besok kita akan melanjutkan perjalanan. Jadi tidurlah",tegur Kakashi setelah menguping pembicaraan keduanya.
"Mengapa kau melarangku memberitahunya, bukankah dia juga anggota timmu?",tanya Tazuna heran melihat Kakashi yang mengganggunya.
"Hm, mari kita lihat. Naruto tidak suka dengan semua hal yang berbau ninja bahkan saat di akademi dia pun tidak memiliki niat untuk sampai kesini. Dia memang anggota timku, seharusnya Naruto juga adalah tim inti dari tim 7 tapi sekarang ada Sai yang menggantikannya tapi posisinya sekarang terbalik, jadi kupikir kita seharusnya tidak melibatkannya kali ini",ucap Kakashi sedikit resah sebenarnya, terutama ketika seseorang yang sebenarnya adalah kandidat tertinggi di akademi tidak memiliki niat dan kegigihan untuk jadi ninja. Tapi menurut Kakashi, Naruto sedikit berbeda dari kebanyakan orang dan dirinya memiliki hak untuk membuat Naruto secara sukarela masuk ke timnya meski kini sebagai anggota tim cadangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Princess (Slow Update)
فكاهةUzumaki Naruto adalah seorang gadis cantik yang hidup berdua bersama ibunya di negeri daun dimana sang kakek berada. Hidup di negeri yang penuh ninja tentu membuat Naruto tak senang. "Ninja? Apa itu? Apa mereka penting?" Itulah kata pertama yang dir...