"KAK YIBO KITA PERGI DULU YA !". Zoey dkk itu hari ini rencananya sih mau sekedar kumpul - kumpul nongki biasa gitu di satu café di daerahnya.
ya biasa lah kalo tanggal merah suka nolep di rumah nggak ngapa - ngapain, jadi ya tadi malem udah pada janjian buat maen - maen sambil ghibah - ghibah, biasalah cewek.
tapi sekarang sih ada yang beda, Rena yang ajak mereka nongki bareng. katanya sih mau traktir Zoey sama Alesha, bukan masalah lagi banyak duit atau apa, malahan pada di porotin sama Zoey Alesha.
itu loh, Rena tuh lagi masuk masa bucin - bucinnya. ya nggak lain dia kemaren malem baru aja di jedor sama di doi pas balik dari kebun binatang, sama siapa? Jungwon pastinya.
gak keliatan yakan kenapa dan apa sebabnya mereka bisa jadian? yauda lah tinggal nunggu aja Alesha lepas jabatan dari ratu jomblo nya trio bbm sama si Jake.
Zoey aja gatau gimana statusnya sekarang, paling miris sih kalo di pikir - pikir soal Zoey mah.
kalo ngomongin soal Zoey, gimana sih kemaren pas dia balik dari kebun binatang bareng Jay? nggak ngapa - ngapain sih. pas di mobil taksi aja pada diem - dieman, Zoey mainin hp nya yang udah mati gegara abis batre, terus Jay ampir ketiduran gegara dengerin musik di hp nya.
ya kek penganten baru gitu.
Zoey, Alesha dan Rena udah pada pesen minuman masing - masing juga cemilannya. baru aja ada 15 atau 20 menit di café Alesha udah nyeletuk duluan pasal panggilan alam. "duh kok gue tiba - tiba kebelet ya? mana mules lagi".
"ah kebiasaan lo, timing nya gak tepat mulu baru aja gue mau ghibah duluan". sewot Rena sambil mengunyah kentang gorengnya.
"anjiran serius maap, gue dari tadi malem udah mules tapi lo tau kan biasa kalo malem - malem itu males banget kalo udah urusan perang dunia sama kecoa". ucap Alesha lalu ia bangkit dari tempat duduknya dan langsung ngibrit ke toilet. "gaakan lama kok !".
"yeu si jubaedah, eh bentar . . . ".
Zoey yang lagi anteng ngopi lava cake nya langsung teralihkan atensinya kepada Rena. "ngapa Ren?".
"anjir, bentar gue balik dulu nanti gue sini lagi gaakan lama kok. gue mau pijitin babeh gue dulu, kakak gue lagi gaada sorry ya gue tinggal. kalo gue sama si Alesha lama, gaplok aja udah. bye !".
Rena langsung keluar café dan menyisakan Zoey yang lagi melongo sendirian karena di tinggal. "bisa sejam gue sendirian kek gini".
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : ICE AGE ✔
Фанфик━━ 𝐌𝐌𝐗𝐗 : 박종성 / ft. ENHYPEN Jay ⋆ ! 𝐒ingkatnya, Jay si ketua osis tampan yang berhati dingin dan tak memiliki perasaan itu kini sudah menjadi Jongseong yang hangat berkat perjuangan manis dan pahitnya si adik kelas !¡ trigger warning for...