金 ⨾ 𝐎𝟑 ִֶָ

3.3K 501 37
                                    

a/n :
disini gw bikin anak - anak line 03 ke atas jadi seumuran. kalo 04 ke bawah seumuran sama Zoey dkk, minus para hyung line nya palagi K, Hanbin dkk mereka ceritanya temen abangnya Zoey.

tapi buat Jungwon, anggap aja dia seumuran sama Jay dkk. thq^-

Zoey lagi enak - enak rebahan di depan laptop sambil nonton film drama komedi-aksi favoritnya diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zoey lagi enak - enak rebahan di depan laptop sambil nonton film drama komedi-aksi favoritnya diatas kasur.

brrrgh . . . kryukk . . .

"duh laper gue mana udah ampir jam 10 malem lagi, kang nasi goreng nya om Minhyuk masih buka gak ya?". monolog Zoey sembari memegangi perutnya yang keroncongan.

"apa gopud aja gitu ya? tapi gue bosen di kamar terus mana kak Yibo belom balik . . . yauda lah gue jalan aja, gak jauh ini".

••

saat di jalan Zoey bertemu dengan Kyungmin juga Sunoo, mereka berjalan berlawanan dengan arah jalan Zoey.

"oy Zoey !". panggil Kyungmin.

Zoey memandang aneh ke arah Kyungmin. jelas lah ya, dia kenal aja nggak tau - tau manggil namanya.

dia cuma kenal Sunoo anak kelas sebelah karena 一ya pemes lah ya, siapa juga yang nggak kenal cowok se-uwu Sunoo.

"bentar, siapa ya?". tanya Zoey.

"BWAHAHAHAHAHA KAN GUE BILANG APA ?! MAKANYA KALO PENGEN MANGGIL ORANG, BIKIN ORANGNYA KENAL DULU SAMA LU O'ON !". Sunoo malah ngakak sendiri.

sedangkan Kyungmin malah masang muka cemberut, dia kira dia se-famous Sunoo ternyata Zoey aja nggak kenal sama dia.

jelas lah nggak kenal, udah tau Zoey susah buat ngejalin pertemanan ini malah pada sksd sama dia, senggaknya kenalan dulu kan? wkwk.

"serius gue gatau lu siapa. tapi maaf kalo mau ngobrol jangan sekarang, gue udah gakuat nahan lapar. gue duluan ya !".

"lah - lah anjir". padahal ya Kyungmin baru aja mau ngenalin dirinya ke Zoey, eh si bambang ceweknya malah ngacir.

Sunoo ngetawain lagi komuk nya Kyungmin. "dadah Zoey ! tiati di jalan ya~!".

tapi tak lama, baru berjarak beberapa meter Zoey一


bruk.

"woy kalo jalan bisa yang bener gak sih ?! kalo gue sampe一". nahloh Zoey kenapa.

"kalo lu sampe . . . sampe apa? patah tulang? lumpuh? lebay banget lu jadi cewek".

Zoey gak henti - hentinya kicep - kicep keenakan mandangin muka cakepnya Jay dibawah sinar remang - remang nya lampu jalan.

'mimpi apa gue tadi subuh? kok kak Jay disini? apa sekomplek ya? waduh gawat dong gue gabisa ngegembel sambil nyiramin bunga di depan rumah lagi kalo dia sering lewat'. batin Zoey.

01 : ICE AGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang